Kembali Juara Region, Maruli Siap Tarung Expert di 2020, Belum Ada Tim?

Jelang Final Motoprix Sekayu 2019: Duo Suhandi Padang Optimis Rengkuh Juara Region!
Marulli Laden
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Jambi yang membela tim Yamaha Suhandi Padang 88 yaitu Maruli Laden akhirnya mampu mempertahankan gelar juara region kelas novice atau pemula di musim 2019 ini. Penunggang Yamaha MX-King mampu menjadi yang terbaik di kelas pemula musim ini.

Sebelumnya, Maruli mampu menjadi juara region kelas MP4 musim 2018 bersama tim Indela Racing Team lubuklinggau. Tentu saja, dengan gelar di 2019 ini, Maruli wajib untuk naik level di kelas Expert atau lebih dikenal dengan level Seeded di musim 2020.

Kembali Juara Region, Maruli Siap Tarung Expert di 2020, Belum Ada Tim?
Selebrasi gelar juara region Novice oleh tim Yamaha Suhandi 88

Mengenai ini, Maruli yang pernah balap di region Jawa ini mengatakan bahwa dirinya akan berjuang keras.”Alhamdulillah akhirnya bisa kembali juara region di tahun 2019 ini. Tahun depan saya harus naik kelas Expert, yang pasti saya harus berjuang keras lagi dan mempersiapkan mental serta fisik saya supaya bisa masuk tiga besar terus,” ungkap Maruli Laden.

Belum Dapat Tim Untuk 2020

Ternyata nih, sampai saat ini sendiri Maruli belum mendapatkan tim balap untuk musim 2020. Maruli sendiri berharap dia bisa mendapatkan tim bagus untuk musim balap 2020 nanti. “Saya berharap bisa mendapatkan tim yang bagus di tahun depan, amiin..”ujar Maruli Laden.

“Sampai saat ini sendiri sih saya belum dapat tim untuk musim depan mas,” tambah Maruli Laden saat dihubungi penulis beberapa waktu lalu. So, kita tunggu saja update terbaru dari Maruli Laden untuk musim depan. | Luvo

SSS Racing