Kembali, Duel Fisichella KW VS De Atun Di SANRR Seri 2 Pangandaran

Fisichella KW dan De Atun Diatas Podium SANRR 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Keseruan ajang balap night race yang bertitle Super Adventure Night Road Race seri 2 Pangandaran telah usai digelar pada hari Sabtu (20/7).

Pada ajang balap night night race paling akbar ini. Tersaji 2 kelas khusus bagi srikandi yang ingin unjuk kebolehan’nya menjinakkan kuda besi diatas sirkuit NP komplek Grand Pangandaran.

Pada 2 kelas wanita tersebut tersajilah duel seru antara Fisicella KW dan De Atun. Pada SANRR seri 1 yang digelar di kota Sumedang, juga terjadi duel seru antara Fisicella KW dan De Atun. Dan ini seolah menjadi de javu pada seri 2 kali ini.

“Race kali ini sangat luar biasa persaingan’nya. Saya turun di Pangandaran ini dengan tujuan mengumpulkan poin kejuaraan di kelas wanita. Eh malah kembali berbagi poin lagi dengan De Atun” Ungkap Fisicella KW yang merupakan gadis asal Purwodadi tersebut.

Persaingan sengit kelas Matic 116CC STD Wanita

Hal yang sama juga diutarakan oleh De Atun, dia mengutarakan bahwa event kali ini persaingan’nya sangat luar biasa ketatnya.

“Balap di kelas wanita SANRR kali ini persiangannya sangat ketat. Namun pada kelas Matic 130CC STD Wanita saya melakukan kesalahan waktu QTT, jadi harus berjuang dari posisi tengah pada saat jalannya race” Ungkap De Atun saat ditemui penulis seusai jalannya race.

So dengan hasil tersebut membuat mereka berdua harus berjibaku mengamankan poin semaksimal mungkin di seri 3 yang akan berlangsung di Cianjur pada 17 Agustus mendatang. |Fajar

SSS Racing GM-helm