Kembali Disupport Ban IRC, D45 Road Racing Academy Mengaku Sangat Terbantu

Kembali Disupport Ban IRC, D45 Road Racing Academy Mengaku Sangat Terbantu
Dedy Fermadi bersama para muridnya
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada tahun 2019 ini, D45 Road Racing Academy masih tetap mendapatkan support dari ban IRC. Bersama 4 sekolah balap ternama lainnya, sekolah balap milik Dedy Fermadi ini kembali mendapatkan support berupa produk ban balap IRC dan fresh money.

Tentu saja, support dari ban IRC ini sangat membantu bagi sekolah-sekolah balap. Hal ini juga diungkapkan oleh Dedy Fermadi. “Saya sangat berterima kasih atas support dari ban IRC kepada D45 Road Racing Academy, tentu saja supportnya sangat membantu kami,” ungkap Dedy Fermadi.

Kunjungi D45 Racing Academy, Perwakilan Ban IRC Berikan Ilmu Seputar Ban Balap
Perwakilan PT Gajah Tunggal TBK saat berkunjung ke D45 Racing Academy

Menariknya, ban IRC yang mempunyai banyak tipe ban balapnya membuat murid-murid D45 Road Racing Academy bisa merasakan berbagai jenis ban balap. Perlu diketahui ban balap IRC sendiri ada IRC Fasti 1 (slick), Fasti 2 (semi slick), Fasti 3 (wet), serta Fasti Pro (intermediate).

“Dengan adanya support dari ban IRC yang produk ban balapnya cukup beragam tentunya murid yang setiap weekend latihan juga di sirkuit permanen Boyolali, bisa membangu feel tentang type ban dari cara masuk di tengah hingga exit cornering bisa mereka pelajari,” tambah Dedy Fermadi.

Usai Berguru di Jogja, Irvansyah Lubis Optimis Pada Putaran Perdana Motoprix Sumatera 2018 di Bengkulu
Belasan rider asal Sumatera bersama sang pelatih Dedy Fermadi

Kualitas ban IRC yang sudah jaminan mutu juga membuat para murid D45 Road Racing Academy bisa lebih maksimal saat berlatih. “Dengan ban IRC Fasti 1 saya bisa merebahkan motor sangat rebah dan tidak goyang mas,” ujar Dicky Renaldy rider seeded dari tim Yamaha PRS yang juga bersekolah di D45 Road Racing Academy.

Apa yang dirasakan oleh D45 Road Racing Academy tentunya dirasakan juga oleh sekolah balap lainnya yang disupport seperti Bobs Racing School, 43 Racing School dan WH19 Racing School. | Luvo

SSS Racing GM-helm