Kemanakah Reynaldi Pradana di Musim 2022 Ini?

Kemanakah Reynaldi Pradana di 2022?

BalapMotor.Net – Memasuki tahun 2022, bursa transfer pembalap dan tim menjadi informasi yang paling ditunggu pastinya oleh para balap mania semua. Namun, ada beberapa tim dan pembalap yang belum memastikan diri pada musim balap 2022 ini.

Salah satunya adalah Reynaldi “Rere” Pradana. Kemanakah Reynaldi Pradana musim 2022 ini? Saat dikonfirmasi penulis, Rere mengaku belum mempunyai kepastian bergabung di tim mana untuk balap nasional musim 2022 ini.”Saya belum tau nih kemananya untuk 2022,” ujar Reynaldi Pradana.

LENKA MiniGP SSS Racing

Rere sendiri mengaku belum ada obrolan serius antara dirinya dengan tim-tim yang sudah pendekatan dengannya. “Kalau yang pendekatan sudah ada si om, tetapi belum ada obrolan serius,” tambah Reynaldi Pradana.

Reynaldi Pradana

Reynaldi Pradana sendiri merupakan runner up Expert Oneprix musim 2019 dan keempat pada musim 2021. Rere pastinya merupakan salah satu top rider Oneprix yang belum mempunyai kepastian di 2021.

Meski demikian, balapan sendiri memang baru dimulai pada bulan ketiga (Maret), dan ternyata pada tahun-tahun sebelumnya Rere memang baru mendapatkan kepastian pada bulan Januari-Februari. “Ya kalau tahun-tahun sebelumnya Januari-Februari baru ada obrolan serius,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa Rere dikabarkan ada pendekatan dengan beberapa tim, salah satunya adalah tim GMP29 HDS Racing yang sudah diperkuatnya saat balap Piala Presiden. Lalu pada balap 2 tak, Rere kemungkinan besar balap bersama tim LFN (H.Putra).

Reynaldi Pradana dan Om Hawadis di Piala Presiden, apakah Rere gabung GMP19 HDS?
GM-helm VND Racing PARD