Kelas Underbone 2 Tak Paling Diminati di GCB Open Race 2017 Samarinda

Kelas Underbone 2 Tak Paling Diminati di GCB Open Race 2017 Samarinda

BalapMotor.Net – Gelaran balap GCB Open Race 2017 yang berlangsung di sirkuit permanen Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur pada akhir pekan ini (18-19/2) menjadi gelaran road race perdana di Kalimantan Timur. Balapan yang dibuat oleh Grand Club Balikpapan (GCB) ini mampu menyedot sebanyak 329 starter yang terbagi di 16 kelas yang dilombakan.

Nuzul Rahman (merah) Ketua Penyelenggara

Di gelaran ini juga ada yang berbeda di bandingkan dengan event balap sebelumnya. Berbeda disini karena di gelaran ini membuka kelas Underbone 2tak 125cc TU Open. Kelas ini tentu saja menjadi kelas yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton.

“Setelah sekian lama tidak kita jumpai diberbagai event balap motor di Kalimantan Timur, kini kelas yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton setia balap motor bakal akan terus diadakan sebagai kelas eksibisi asalakan disirkuit permanen,” ujar Simeon selaku pimpinan lomba.

Ridho salah satu penonton yang demen kelas Underbone
SSS Racing

Jika kelas ini bakalan terus dibuka di event garapan GCB, tentu saja para pecinta balap Underbone bakalan rajin untuk datang menontonya.

“Wah kalau emang beneran kelas underbone bakal terus diadakan, dimanapun ada event selama masih di Kal-Tim bakal saya samperin mas, ini kelas yg paling kita tunggu-tunggu setelah sekian lama vakum, ya harapan saya semoga saja kelas underbone bakal terus diadakan disetiap event biar eventnya makin garang,” ucap Ridho salah satu penonton GCB Open Race 2017 Samarinda.| Dindun

Abdul Hamdi jawara di kelas ini

 

 

 

 

 

 

 

GM-helm PARD