Kelas Scooter 2 Tak, Bukti Kami Masih Ada

Kelas Scooter 2 Tak, Bukti Kami Masih Ada
Balap Vespa masih rame peserta

BalapMotor.Net – Memang judul diatas benar adanya, seperti yang terlihat dalam Kejuaraan Dandim Cup Matic Race Sumber Production Trijaya KYT 2017 yang belangsung di sirkuit NP. Brigif 15 Kujang 2 Cimahi pada 15/7 kemarin. Puluhan starter ikut ambil bagian didua kelas khusus scooter kemarin. Tak hayal para pembalap pemula maupun senior serta komunitas scooter hadir dalam gelaran tersebut.

“Kita sangat senang dibukanya kelas scooter ini, buktinya banyak teman-teman yang hadir dan menyajikan balapan yang sangat seru. Untuk kedepannya kita berharap kelas scooter ini tetap dibuka, jangan selalu dianak tirikan serta diadakannya kualifikasi biar adil. Jadi jangan kayak dulu nyabut no start”. Ungkap Rizki, punggawa dari RR Brother yang memang team spesialis scooter dan menurunkan 5 motor untuk berlaga didua kelas yang diselenggarakan.Kelas Scooter 2 Tak, Bukti Kami Masih Ada

Memang kelas ini tidak bisa dipandang sebelah mata, terbukti banyak pembalap handal yang lahir dari kelas scooter ini, seperti M. Fadli, Owie Nurhuda, Ahmad Black dan pembalap top lainnya. Bukan hanya pembalap senior saja yang masih bergelut dengan motor yang terlihat semok ini, pembalap muda pun cukup tertarik dengan kelas ini, seperti yang terlihat Robby Rizaldi dan Reza Reynaldi.

SSS Racing

Reza yang sudah lebih dulu turun dikelas ini berhasil menunjukkan tajinya dikelas Scooter tune up open bersama Warung International Racing Team. Meski tercecer di awal lap, akan tetapi Reza secara perlahan mengejar dan berhasil merebut posisi pertama.

So, keep alive for scooter racing. | NuadjahKelas Scooter 2 Tak, Bukti Kami Masih Ada

GM-helm PARD