Kelas Pocket Bike Menarik Perhatian Di Fun Race Sentul

Start kelas minimoto

BalapMotor.Net – Ada yang menjadi pusat perhatian diajang Fun Race (27/12) di Sirkuit Sentul, Bogor. Sama sama ajang balapan, namun motor yang digunakan berbeda dengan even biasanya. Motor mini atau yang lebih dikenal dengan pocket bike dijadikan kuda pacu untuk balapan. Sorak sorai penonton sangat seru ketika balapan ini berjalan.

Mocil atau motor kecil kemarin menjadi pusat perhatian para peserta balap ataupun penonton yang hadir. Balapan yang digelar membuat para penonton berbondong bondong menyaksikan balapan secara lebih dekat. Ada beberapa penonton yang sampai turun kelintasan untuk berfoto bersama para pembalap motor kecil atau motor mini. Komunitas Motor Mini (KOMI) adalah salah satu peserta yang banyak menurunkan motornya untuk balapan. Ndang selaku ketua KOMI sangat senang atas sambutan dari penonton yang hadir.Mini Moto2

Mocil
Ndang, Ketua komunitas Motor Mini

“ Kita adalah KOMI atau Komunitas motor mini seluruh Jabodetabek. Saya senang, setiap kita balap disini penonton sangat banyak. Kaya tadi banyak sambutan dari penonton sampai sampai mereka masuk ke dalam lintasan,” ujar Ndang saat ditemui langsung Balapmotor.net.

SSS Racing

Ndang menyatakan bahwa setiap kali even yang diikuti KOMI selalu menarik pandangan penonton. Terlebih disetiap balapan atau seusai balapan membuat KOMI bertambah anggotanya. Komunias yang bermarkas di Radio Dalam ini sekaligus tempat mencari sperpart motor mini ini. KOMI juga adakan ajang rutin sebagai ajang pendidikan para pembalap sejak dini.

“ Kita setiap kali even ada orang baru bermunculan.  Kita komunitas yang memiliki markas di Radio Dalam sekaligus tempat untuk mencari Sperpart. Jadi tenang aja kalua mau pake motor ini (Motor Mini) jangan takut kalau masalah sperpart kita ada semua,” tutup Ndang. [ dewa ]

GM-helm PARD