Kejutan Si Doel, MX-King Nya PARD Racing Jadi MX King Tercepat di QTT Expert!

Kejutan Si Doel, MX-King Nya PARD Racing Tercepat di QTT Expert!
"Si Doel"
Yamaha

BalapMotor.Net – Bertarung di kelas Expert dalam Kejurnas OnePrix (Indonesia Motorprix Championship) 2019 seri 1 di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (6-7 Juni), Faisal Baharudin atau akrab disapa Sidoel ini tampil mengejutkan.

Sidoel yang bertarung dengan membawa bendera Putra Anugerah Racing Division (PARD) tampil cukup superior dijalannya kualifikasi Bebek 4T TU 150cc Injeksi (Expert). Dari total 39 starter di kelas paling bergengsi ini, Sidoel jadi penunggang Yamaha MX-King yang tercepat.

Sidoel torehkan waktu 59.764 detik dengan MX-King garapan Racetech, dan akan start dari baris kedua tepatnya di posisi ke-4. Selisih tipis saja dengan 3 terbaik QTT yang diborong Trio ART Jogja.

“Saya sangat puas dengan hasil QTT ini, karena jujur persiapan kita sangat telat. Kita datang hari Kamis, sampai sirkuit sekitar Ashar. Gak maksimal mas karena Jumat sirkuit sudah gak bisa untuk latihan,” buka Sidoel andalan Fritz Yohanez ini.

“Jadi saat latihan bebas tadi pagi saya langsung fokus mencari settingan terbaik. Bersyukur QTT kita sudah dapat menemukan ritme dan karakter yang pas. Motor nyaman membuat saya optimis. Besok targetnya semoga bisa podium,” tutup Sidoel!

Oke bro, semoga berhasil. Gaspol!! | Yugo

SSS Racing GM-helm