Kejutan Lokal Hero Adly M Taufik di Kualifikasi Kelas MP1 Motoprix Subang 2016

Aksi Adly M Taufik di babak kualifikasi MP1 Motorprix Subang

BalapMotor.Net – Adly M Taufik, pembalap lokal Subang yang memacu Honda Sonic dari tim GCRT With Pride mampu memberikan kejutan di babak kualifikasi kelas MP1 di seri 4 FDR NHK Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa yang berlangsung di Subang (15/10). Adly M Taufik ini mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Adly mampu mencetak best time 57,382 detik di sirkuit permanen Gerry Mang  ini. Adly mampu lebih cepat  dari Awhin Sanjaya dari tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya yang mencetak best time 57,551 detik. Sementara itu pimpinan klasemen sementara di kelas MP1 yaitu Boy Arbi Febri mampu berada di posisi ketiga dengan best time 57,590detik.

Adly M Taufik
Adly M Taufik

Perlu diketahui nih, ternyata Adly M Taufik yang memacu Honda Sonic garapan Suhartanto alias Kupret ini mampu mencetak best time tercepat saat dirinya melaju sendirian. “ Saat mencetak best time tadi saya berlari sendirian, jadi bukan saat slip streaming. Karena saya latihanya di sirkuit ini, jadi saya juga diuntungkan karena saya hafal sirkuit ini,” ujar Adly M Taufik.

Di gelaran Motoprix Region 2 Jawa sendiri, Adly merupakan pembalap yang baru turun. Jadi soal poin Adly tentu saja tidak mempunyai peluang untuk merebut gelar juara region. Dari sini bisa disimpulkan kalau Adly  bakalan bisa mengacak-acak poin di klasemen.

“ Saya baru sekali ini main di Motoprix, saya sudah menyiapkan fisik saya agar bisa maksimal di balapan kali ini. Saya sudah menyiapkan strategi untuk balapan besok, semoga saja saya bisa mendapatkan hasil maksimal,” tutur Adly M Taufik. Kita tunggu saja update dari race besok. [ luvo ]

GM-helm VND Racing PARD