Kejutan Felix PM di Oneprix Sentul, Bakal Terus Jadi Ancaman?

Aksi Felix Putra Mulya

BalapMotor.Net – Pada putaran perdana Oneprix ada beberapa pembalap yang mampu memberikan kejutan. Salah satunya adalah pembalap belia asal Bogor yaitu Felix Putra Mulya yang tergabung di tim DRT35 (Doni Racing Team).

Felix mampu bertarung pada barisan depan dan finish terdepan pada race 1, meski akhirnya harus mendapatkan tambahan waktu karena terkena penalty dan posisinya jadi ke-5. Lalu pada race kedua, Felix kembali tarung di barisan depan dan finish kedua.

“Balapan kemarin adalah balapan yang sudah lama saya nantikan. Ini karena sebelumnya waktu di ICP saya crash. Untuk balapan selanjutnya saya akan belajar jadi lebih baik dari ronde 1 mas,” ungkap Felix.

Felix PM
SSS Racing

Perlu diketahui bahwa Felix PM sendiri mengawali karir balap dari Motocross dan berpindah ke Road Race pada tahun 2019 dan bikin gebrakan di Yamaha Sunday Race kelas komunitas.

Lanjut pada 2020, Felix bertarung full di aspal dan bergabung di tim DRT35 serta mengikuti pelatihan di Doni Racing School (DRS). Pada balapan klub event sendiri, nama Felix seringkali mengisi podium.

Barulah pada Oneprix kemarin, Felix yang lahir pada 30 Juni 2007 ini berhasil membuktikan kualitasnya. Tahu sendiri kan di Oneprix pesertanya bukan para pembalap kaleng-kaleng.

Aksi Felix saat race | Foto : Dok Tim DRT35

“Untuk saya pribadi cukup puas dengan hasil Felix kemarin, karena dia perdana turun di event nasional,” ungkap Dewa selaku owner tim DRT35 menanggapi hasil balap Felix kemarin.

“Alhamdulillah dia tidak demam panggung saat bertanding melawan tim pabrikan mas. Maklum mas, tim kita kan hanya tim privateer,” tambah Dewa yang juga merupakan kakak kandung dari Doni Ramdani owner DRS.

Tambahan informasi, untuk pacuan sendiri, pasukan DRT35 ternyata dibackup juga oleh Leon Chandra dan Racetech Perfomance Jakarta.

Leon Candra diapit Dewa DRT35 dan Doni Ramdani
GM-helm PARD