Kejurnas Motocross: Sirkuit Tambakrejo Sleman Akan Jadi Saksi Juara Nasional 2017

Kejurnas Motocross: Sirkuit Tambakrejo Sleman Akan Jadi Saksi Juara Nasional 2017

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (30 September – 1 Oktober), gelaran akbar Kejurnas Motocross 2017 akan memasuki putaran terkahir alias final race. Sirkuit Tambakrejo di Sleman, DIY yang merupakan sirkuit permanen ini akan menjadi saksi siapa peraih gelar juara Nasional baru tahun 2017.

Dalam pantauan klasemen sementara, persaingan dalam merebutkan poin masih cukup ketat. Memang ada yang tinggal main aman, namun juga ada yang hanya berselisih tipis antar pembalap posisi pertama dan kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Diprediksi, persaingan di Tambakrejo nanti akan lebih sengit dibandingkan seri-seri sebelumnya. Selain kejar poin untuk merebutkan gelar juara nasional, crosser yang sudah tertutup peluangnya pun akan tetap ngotot tampil maksimal demi memperbaiki posisi di klasemen akhir.

“Sirkuit sudah ready, mungkin antisipasi tinggal hujan saja yang bisa merepotkan crosser dalam bertanding. Secara keseluruhan, putaran terakhir di tahun 2017 ini sudah siap dijalankan.” Papar Arif Budi, Biro Motocross dari Pengprof. IMI Yogyakarta.

Wah, pasti seru nih…

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD