Kejurnas Motocross Seri 2 Purwokerto : Corsa Support Event Dan Juga Tim

Corsa ikut semarakan seri 2 Kejurnas Motocross
GM-helm
BalapMotor.Net – Ada yang beda pada gelaran event Kejurnas Motocross seri 2 di sirkuit Bendung Gerak Serayu Purwokerto 18-19 April 2015. Kali ini ada salah satu sponsor pada event gelaran BIO Racing Organaser yaitu suatu produk ban yang sudah tak asing lagi bagi kalangan otomotif yaitu Ban Corsa.
Di Seri 2 Kejurnas Motocross ini, Ban Corsa mensupport pertama kalinya event Kejurnas Motocross di Indonesia.

Agung
Agung Cahyono bersama dayang-dayang Corsa
” Kita sengaja hadir dan mensuport event Kejurnas MX seri 2 ini karena memang kita ingin mengenalkan kekhalayak ramai serta ke semua insan otomotif di Indonesia bahwa ban merk Corsa  juga menciptakan ban yang digunakan untuk Motocros ataupun Adventure, disamping  itu kita juga mensuport team BALI MX CORSA tyre untuk berlaga di Kejurnas MX tahun 2015 ini. ” ucap mas Agung cahyono yang menjabat sebagai Brand Activation Corsa  ini.
Adapun produk-produk terbaru Corsa yaitu diantaranya MT CROSS-x serta MT CROSS-R serta  terdiri dari berbagai macam lingkar roda yaitu dari rim 14 16 17 18 19 dan 21 serta ukuran 70/100 90/100 100/100 110/90 juga masih banyak lainya yang harganya masih sangat sangat terjangkau untuk masyarakat umum.

Tim Bali MX Juga Disupport penuh tahun ini
Tim Bali MX Juga Disupport penuh tahun ini
 “Awalnya kita ragu memakai ban lokal untuk balap digaruk tanah apalagi dari dulu kita terpaku pakai ban merk luar negeri yang untuk satu tahun event bisa menelan biaya 80 juta untuk satu team. Tapi ternyata Ban Corsa benar-benar memusnahkan rasa takut untuk memakai ban produk dalam negeri ini, nyatanya corsa MT X tetap nyaman dipakai dibalap selevel kejurnas ini apalgi dipakai Adventure atau bahkan harian jelas sangat enak dan nyaman.” kata Tjok Vicky pemilik team BALI MX  dengan logat khas orag bali tulen, mantap nih. [ toefik ] foto : toefik

Ban Corsa Oke Dipakai di Balap
Ban Corsa Oke Dipakai di Balap
SSS Racing