Kejurnas Motocross 2017: Agravino Siap Tempur, Jurnas 50cc Tinggal Selangkah Lagi

Kejurnas Motocross 2017: Agravino Siap Tempur, Jurnas 50cc Tinggal Selangkah Lagi
Agravino Nayottama

BalapMotor.Net – “Super Boy dari Ngancar”, Agravino Nayottama (Griya Busana JPMX Academy Motocross) siap merayakan juara nasional kejurnas motocross 2017 kelas SE50cc. Memang belum pasti, namun melihat selisih poin tentunya bukan suatu hal yang sulit untuk Vino lalui.

Vino yang asli Kediri, Jatim sementara koleksi 245 poin. Doi unggul 40 poin dari peringkat kedua Desmont Jonathan (Viar Motor WTM NMT VMX.ID) yang punya 205 poin. Tentu tinggal main aman saja, Vino akan dipastikan menjadi Juara Nasional baru kategori 50cc.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Vino siap tempur. Mental dan kondisi sedang bagus. Optimis, semoga tidak melakukan kesalahan yang fatal.” Ujar Bunda Irawati saat di konfirmasi.

Sepak terjang Agravino pada MX 2017 di kelas 50cc memang begitu dominan. Tak jarang, ia mendominasi dari moto1 hingga moto2 disetiap serinya. Seperti seri Purbalingga, Jateng dan Ciamis, Jabar.

Bahkan, Vino yang tahun depan akan naik kelas juga sudah mencoba pertarungan di kelas SE65cc Novice. Istimewanya, dia juga berhasil juara di kelas yang lebih tinggi ini saat Kejurnas Motocross di sirkuit Gapuraning Rahayu Ciamis, Jabar.

“Di Sleman besok akan fokus kejar juara nasional dulu. Kemungkinan juga dia akan diturunkan di kelas 65cc Novice seperti seri sebelumnya untuk menambah jam terbang.” Papar Tony, dari JPMX.

Super Boy dari Ngancar, Gaaaasssssss…..

(Yugo)Kejurnas Motocross 2017: Agravino Siap Tempur, Jurnas 50cc Tinggal Selangkah Lagi

GM-helm VND Racing PARD