Kejurnas Drag Bike Kebumen: Ancaman Lokal Hero Febri Jenglot, Waspada!

Febri Jenglot kapolista sementara kelas pemula Gadhuro Dragbike 2017

BalapMotor.Net – Febri Jenglot, pembalap asal Kebumen ini tak hanya serem dari namanya, namun juga aksinya. Jenglot di tahun 2017 ini memang masih berstatus pembalap pemula. Tapi mengenai sepak terjang bertandingnya, tak jauh dan bahkan kerap kali mampu meladeni para seniornya.

Musim ini jenglot masih tetap membawa nama ICE Racing Kawahara. Nama yang sudah tenar dan terkenal luas di dunia drag bike. Juga tidak hanya besar dengan nama tim balapnya, Ice Racing juga punya usaha yang ‘oce oke’ dalam bisnis sperpart.

Nah, pada event Kejurnas Drag Bike Region II putaran ke-2 akan berlangsung di kandang Jenglot pada akhir pekan ini (30 April). Jadi, bisa dibilang “Jenglot punya kawasan”.  Tentu selain waspada, juga harus berhati-hati.

SSS Racing

Terlebih, akhir-akhir ini Jenglot punya modal bagus. Aksinya semakin menawan seiring waktu berjalan. Podium demi podium di tahun 2017 ini membuktikan kapasitas Jenglot sebagai sosok pemula yang berbahaya.

“Kejurnas siap gas mas. Event pertamax kemarin kurang maksimal, tapi kejurnas nanti saya akan berusaha tampil lebih baik lagi. Intinya selalu belajar dari pengalaman kemarin.” Tegas Jenglot, yang asli Desa Selokerto, Kec. Sempor Gombong, Kab. Kebumen.

Kejurnas Drag Bike Kebumen: Ancaman Lokal Hero Febri Jenglot, Waspada!
Febri Jenglot (Kiri)

BSMC Event Organizer

Sekilas info saja. Kejurnas Drag Bike Kebumen yang merupakan putaran ke-2 ini akan disajikan oleh Bintang Samudro Motor Club (BSMC). Nama BSMC sendiri sudah tak lagi asing di dunia drag bike, khususnya Jateng. Event garapannya kerap kali diserbu deretan dragster papan atas.

Lebih menarik, BSMC siap memberi hadiah yang besar pada event nanti. “Hadiah akan berubah, yang pasti lebih besar dari event kita sebelumnya. Breacket juara pertama dapat 3 juta mas.” Jelas pak Yogo, komandan BSMC event organizer yang bisa dihubungi di nomor (081 568 553 54) atau pin (5AA75192).

Oke deh, siapkan mental dan kuda pacumu. Sirkuit Si Jago Kebumen sudah menanti aksi-aksi terbaikmu. Pokoknya mumumu. #MariBerprestasi | @yugo.aol

GM-helm PARD