Kejurnas Drag Bike Bangka 2019: Nih Kuda Besi KNI BABEL HDI 88 Jawara Kelas Komunitas Sport 4T 250cc

Ninja 250FI KNI BABEL HDI 88
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran ke-9 kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera telah dihelat akhir pekan kemarin 5-6 Oktober 2019 di Kota Pangkal pinang, Kepulauan Bangka Belitung dimeriahkan sebanyak 370 starter.

Ada yang sedikit menarik yang perlu diperhatikan oleh balapmania, yaitu dibukanya kelas Suporting Komunitas 4T s/d 250 cc dan menjadi sedikit berbeda pada ajang balapan 201m pada biasanya.

Dari data Hasil, Pada kelas ini Imas Prayoga terpantau berhasil menjadi Jawaranya dengan Membesut kuda besi Kawasaki Ninja 4T 250cc bercorak putih hijau dan bervelgkan kuning emas milik tim KNI BABEL HDI 88 yang berasal dari kota Pangkal Pinang, Imas berhasil menorehkan catatan waktu 8.522 detik.

aksi imas prayoga dengan kawasaki ninja 250cc milik kni babel hdi 88

“Alhamdulillah senang sekali rasanya motor saya sendiri bisa meraih juara pertama pada kelas Komunitas 4T 250cc kak, pada kesempatan ini di gass Imas Prayoga hehehe.” ungkap Putra Hadi selaku Owner tim.

Ini merupakan kelas perdana yang dibuka pada ajang balap Drag Bike yang ada di Kepulauan Bangka Belitung, starternyapun juga lumayan untuk sekelas Komunitas yaitu ada 18 starter yang mengikuti ajang balapan yang digagas Oleh KNI BABEL yang bertepat Disirkuit NP Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung.

Nah hal ini juga mendapatkan tanggapan yang positip dan diprediksi bakalan menjadi daya tarik tersendiri untuk sebuah komunitas Motor agar bisa rutin mengikuti ajang balap 201m ini khususnya didaerah Bangka Belitung.

“pada kelas ini sih balapannya berjalan sangat seru dan meriah, yang lebih menariknya lagi sih bisa menyalurkan hobi ngebut sesuai dengan tempatnya, Karena selama ini belum ada kelas Komunitas, dan ini menjadi yang pertama hehe.” tambah Putra Hadi yang sekaligus Ketua KNI BABEL kepada Reporter BalaMotor.Net

Oke deh sukses buat KNI BABEL HDI 88 dan komunitas Kawasaki Ninja yang ada di Bangka Belitung, semoga selalu bisa berprestasi lagi. |Budhi

Putra Hadi Selaku Ketua KNI BABEL
GM-helm SSS Racing