Kejurda Roadrace Mottoprix Lampung: Diserbu 300 Starter, Hadir Pasukan WH Racing School

Kejurda Roadrace Mottoprix Lampung: Diserbu 300 Starter, Hadir Pasukan WH Racing School
WHRS hadir di Road Race Lampung

BalapMotor.Net – Seri 2 Kejurda Road Race Mottoprix Lampung 2018 sore tadi (9/5) sudah berlangsung sesi latihan dan penyisihan. Sementara itu, untuk race sendiri akan dihelat besok pada hari Rabu 10 mei 2018.

Event yang digarap oleh Indo Management bersama IMI Lampung ini berhasil menjaring sebanyak 300 starter, dari 18 kelas yang akan dilombakan di sirkuit NP GOR Saburai, Bandar Lampung ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Terpantau dari reporter BalapMotor.Net peserta dalam gelaran ini tidak hanya datang dari provinsi Lampung saja. Beberapa diantaranya pembalap yang datang dari pulau Jawa seperti dari provinsi Banten, serta Jabodetabek.

Aksi para pembalap pada sesi latihan siang tadi

Ada yang menarik juga nih, pasukan dari sekolah balapnya Wawan Hermawan yaitu WH19 Racing School juga ada yang turun. Mereka datang membawa 3 unit motor untuk mengikuti balapan besok,  yaitu MP1 dan juga MP3.

“Iya mas,  kita datang membawa 3 motor dari Tasik,  untuk target, kita berharap bisa bersaing di barisan depan untuk dikelas-kelas Point,” Ungkap M Renaldo salah satu murid dari Wawan Hermawan Racing School asal Lampung.

Balapan besok pastinya akan berlangsung sangat seru nih, yuk kita ramaikan dan jangan lupa update terus beritanya hanya www.balapmotor.net yah gaes.

Penulis : Budy Santoso
Editor : Yugo

 

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD