Kejurda Roadrace Lampung 2018: Edo Tampil Dominan, Yamaha 125Z Berkah Sari Karya Menawan

Kejurda Roadrace Lampung 2018: Edo Tampil Dominan, Yamaha 125Z Berkah Sari Karya Menawan
Underbone Yamaha 125Z Berkah Sari Karya

BalapMotor.Net – Kelas Underbone 125cc saat ini menjadi kelas yang banyak digandrungi oleh pecinta balap roadrace tanah air. Hal ini juga terjadi pada Kejurda Road Race putaran ke-3 Lampung Timur (23/9).

Nah, sang jawara di kelas ini akhirnya disikat oleh Andreas Gunawan (Edo) dengan bendera Berkah Sari Karya Bandar Lampung. Edo star dari grid pertama dan langsung melesat jauh meninggalkan lawan-lawannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Skill Edo ditopang keperkasaan Yamaha 125Z Berkah Sari Karya langsung memimpin balapan. Hal ini tak luput dari pacuan yamaha 125z tersebut yang terpantau memang sangat kencang.

“Mesin motornya saya akui sangat istimewa mas, walaupun di bagian kaki-kaki masih belum sempurna, pokoknya tenaga mesin motor ini jossss.” ungkap Andreas Gunawan saat ditemui seusai race.

Kejurda Roadrace Lampung 2018: Edo Tampil Dominan, Yamaha 125Z Berkah Sari Karya Menawan
Dominasi Andreas Gunawan

Ternyata oh ternyata,  mesin yamaha 125z ini dipesan langsung dari kliker top Indonesia, yakni Bima Aditya, kakak kandung dari pembalap nasional Gupita kresna. Pantas saja pada kelas ini Edo menjadi sorotan bagi penonton yang menyaksikan langsung di sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Pemda Sukadana Lampung Timur.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Manajer tim Berkah Sari Karya “David Prayuda” yang pada saat itu mengawal balapan.

“Mesin kita pesan langsung dari Jawa mas, tepatnya dengan mas Bima Aditya, kali ini masih mencoba dulu sih satu motor untuk bermain Road Race, kedepannya tinggal nunggu bossnya mau bagaimana hehehe.” jelas David Prayuda manager tim Berkah Sari Karya saat ditemui di paddock.Kejurda Roadrace Lampung 2018: Edo Tampil Dominan, Yamaha 125Z Berkah Sari Karya Menawan

Untuk sekelas tim Berkah Sari Karya memang sudah terbukti banyak mendulang prestasi di balap Dragbike dan Grasstrack Sumatera khususnya Lampung.

So, akankah di tahun depan Berkah Sari Karya akan bisa berprestasi di dunia balap Road Race? tunggu saja kabar beritanya hanya di www.balapmotor.net !!!! | Budy

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD