Kejurda Jabar Seri 1 Majalengka: Aldy Musfiq Perjuangan Podium ke-2 MP3 Dari Grid Paling Belakang

Kejurda Jabar Seri 1 Majalengka: Aldy Musfiq Perjuangan Podium ke-2 MP3 Dari Grid Paling Belakang
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal kota “Nanas” Subang Aldy Musfiq membuat kejutan pada gelaran Kejurda Balap Motor IMI Jabar putaran pertama yang berlangsung di sirkuit Cibatu Majalengka (27/07). Aldy yang tergabung bersama tim Streetwell Double AA CLD Koizumi Pratama yang bertarung di kelas Bebek TU 150cc Pemula tampil luar biasa.

Bagaimana tidak, harus menelan kekecewaan karena transponder yang dipakai tidak terbaca saat QTT, membuat Aldy harus ikhlas berada di posisi paling belakang. Mental yang turun akibat race sebelumnya yang bertarung di kelas Bebek TU 125cc Pemula harus gagal karena alami crash, dirinya coba bangkit di kelas paling bergengsi di kategori pemula ini.

Mengawali start di grid belakang Aldy mencoba lebih fokus. Begitu lampu padam dirinya langsung merangsek ke barisan depan, belum selesai lap pertama sudah mampu masuk lima terdepan. Terlihat tenang dan konsisten dalam balapan & mencatatkan waktu best time 01:04,379 satu posisi di bawah pembalap tercepat Nurion CS, Aldy berhasil meraih posisi ke-2 saat melawati garis finish.

Aldy Musfiq

“Sempat kecewa juga saat QTT karena transponder tidak terbaca, padahal jika melihat catatan waktu hanya terpaut 0,333 detik dengan pole postion. Tapi saya tidak mau terpaku dengan masalah itu, saya coba fokus & tenang. Alhamdulillah hasilnya bisa podium ke-2 di kelas ini.” Ungkap Aldy yang berstatus pelajar di MAN 2 Subang ini.

Memang penampilan Aldy didua kelas yang di ikutinya ini begitu impresif, seperti di kelas Bebek 125cc Pemula. Meski harus 3 kali mencium aspal, namun aksi bocah ini menuai tepuk tangan pononton karena selalu mampu kembali ke barisan depan.

So, dengan segala kendala yang dialami Aldy, namun dengan perjuangan & prestasi yang di raihnya patut diacungi jempol. Selamat untuk Aldy & Streetwell Double AA CLD Koizumi Pratama. | Nuadjah

SSS Racing