Kejurda Balap Motor IMI Sumbar 2019: Balap Sekaligus Wisata Budaya!

Kejurda Balap Motor IMI Sumbar 2019: Balap Sekaligus Wisata Budaya!
Foto: Max Chank
GM-helm

Balapmotor.Net – H-1 menuju gelaran Kejurda Balap Motor IMI Sumbar putaran perdana musim 2019 yang akan dilaksanakan Minggu besok (24/02) bertempat di lapangan Cinduo Mata Kota Batusangkar, Denas Racing Management selaku pelaksana melakukan persiapan sebaik mungkin.

Mengusung tema Millenial Road Safety yang tengah dilaksanakan serentak sejagat Indonesia ini, dukungan dari Bapak Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayu Aji Yudha Paraja SH terus mengalir. Ini bertujuan positif guna meningkatkan kedisplinan dan kepatuhan berlalu lintas bagi pemuda di jajaran Polres Tanah Datar.

Selain bertema Millenial Road Safety, IMI Sumbar juga akan mengusung tema wisata budaya pada 5 putaran Kejurda. Nah, untuk putaran kali ini Kota Budaya Batusangkar akan jadi venue. Selain balapan, para pembalap yang datang dari luar Sumbar atau penonton bisa menikmati wisata Minang Kabau di kota Batusangkar yang dikenal dengan Istana Pagaruyuang ini.

“Putaran perdana, kita akan garap sematang mungkin, dengan dukungan pak Kapolres Tanah Datar yang juga penghobi otomotif, kita akan mengusung tema Millenial Road Safety. Tak hanya itu, 5 putaran tahun ini kita akan mengangkat tema wisata budaya, ini bertujuan untuk memperkenalkan wisata yang ada ditiap Kabupaten Sumbar lewat olah raga,” ungkap Ketua IMI Sumbar Defri Nasli SH,MKn saat di hubungi awak Balapmotor.net.

Wah balapan sambil berwisata, berbicara realita Sumbar memang terkenal dengan budaya, wisata yang kental hingga saat ini. Ayo gaes jangan lupa saksikan gelaran Kejurda balap motor IMI Sumbar yang akan digelar mulai dari Minggu pagi besok di kota Batusangkar. | Aam Putra

SSS Racing