Kejuaraan Road Race FRT Pemerintah Aceh Siap Tayang Akhir Pekan Ini

Kejuaraan Road Race FRT Pemerintah Aceh Siap Tayang Akhir Pekan Ini
Yamaha

BalapMotor.Net – Balap mania pecinta balap motor Provinsi Aceh dan sekitarnya, jangan sampai terlewatkan salah satu gelaran road race bergengsi yang akan berlangsung di sirkuit NP. Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh (9-10/11).

Bertajuk kejuaraan Road Race FRT Pemerintah Aceh, ajang yang di support full oleh Dinas pemuda dan olah raga (Dispora) Aceh ini akan mengandeng Fendy Racing Team sebagai penggarap acara.

FRT sendiri nantinya akan mengaet MMC dan juga Aceh timing System guna kelancaran balapan yang akan lombakan 13 kelas, yang akan dimulai sabtu hingga minggu ini.  Seperti musim lalu gelaran yang disokong penuh Dispora Aceh, tentunya akan diramaikan pembalap dari berbagai daerah bahkan dari provinsi tetangga Sumut.

Lebih menarik lagi, selain hadiah yang besar, ada hal unik dari pelaksana yaitu hadiah tabanas untuk masing-masing pemenang akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing pembalap, dan diwajibkan memiliki rekening bank Aceh.

So, catat tanggalnya ya guys, dan ramaikan Kejuaraan Balap Motor FRT Pemerintah Aceh 2019 yang akan berlangsung di sirkuit NP. Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Untuk info lengkapnya bisa pantengin flyer event dibawah ini.| Aam Putra

GM-helm SSS Racing