Kedatangan Rossi dan Vinales Jadi Motivasi Rider Yamaha Indonesia Raih Juara di 2017

Para pembalap Yamaha Racing Indonesia bersama Rossi dan Vinales | foto: dok.

BalapMotor.Net – Kedatangan rider tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia beberapa pekan lalu memberikan kesan dan motivasi bagi pembalap Yamaha Indonesia. Pembalap Yamaha Indonesia yang mulai tahun 2017 akan kembali tampil di beberapa kejuaraan nasional dan dunia pun bertekad meraih prestasi puncak di tahun ini.

Empat pembalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra, Imanuel Pratna, Rey Ratukore, Wahyu Aji Trilaksana, mengukapkan kebersamaannya dengan Yamaha dan target yang ingin diraih pada tahun ini. Hal ini juga bisa disimak pada cuplikan video di https://www.youtube.com/watch?v=hk2eCW5m1wQ.

Galang Hendra

“Saya pilih tim Yamaha Racing karena orang tua saya dulu pembalap dengan motor Yamaha, dan saya sudah dari awal balapan menggunakan motor Yamaha, dan lebih maju menggunakan Yamaha. Jelang 2017 ini, saya lakukan persiapan seperti practice, olahraga, dan evaluasi dari tahun kemarin, saya pikir bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Di 2017 saya mengharapkan ingin champion di AP250 (Asia Road Racing Championship),” Galang Hendra.

Rey Ratukore
SSS Racing

“Saya pilih tim Yamaha Racing Indonesia karena percaya tim ini banyak mekanik, dan pelatih untuk membimbing dan mengajarkan saya tentang balapan yang baik dan benar, serta tim ini memiliki management yang baik. Hadapi 2017 saya targetikan champion di AP250 (Asia Road Racing Championship), dan saya sudah lakukan persiapan persiapan fisik, mental, serta banyak latihan di sirkuit,” Rey Ratukore.

Wahyu Aji

“Saya pilih Yamaha, karena sejak awal berkarier saya memakai Yamaha dan Yamaha menjanjikan jenjang yang lebih jelas. Di 2017 saya lebih fokus untuk berolahraga, latihan fisik, latihan motocross. Target saya bisa juara di kelas 150cc  di tingkat Asia (ARRC), dan saya optimis,” Wahyu Aji Trilaksana.

Imanuel Pratna

“Saya pilih Yamaha karena ingin mencapai prestasi yang tinggi, dan Yamaha bisa membina pembalap untuk mencapai prestasi paling tinggi. Untuk 2017 saya sudah lakukan berbagai training, contohnya training di Master Camp VR46 Academy. Banyak pelajaran berharga, seperti berlaga di dalam sirkuit, dan juga latihan fisik dan training bersama riders VR46 Academy. Harapannya saya juara AP250 ARRC 2017,” Imanuel Pratna. (Rls)

GM-helm PARD