Kayla NR Sangat Mendominasi Kelas Bebek Wanita Motoprix Semarang 2022

Aksi Kayla NR

BalapMotor.Net – Pembalap wanita asal Boyolali, Jateng yaitu Kayla NR berhasil menjadi wanita tercepat di kelas Bebek 4 Tak STD 150cc Wanita ronde kedua Kejurnas Motoprix Jawa 2022 di Kota Semarang (15/5). Kayla sangat mendominasi jalannya balapan.

Sejak lepas start, Kayla NR yang memacu MX-King berkelir biru milik tim Flying Motor TWH Racing langsung memimpin dan meninggalkan lawannya. Sampai finis, Kayla masih tangguh memimpin dan mampu memberikan jarak 18.555 detik dari Venus Champez (Moro Seneng AJB Creampie Koizumi) yang finis kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Skill Kayla NR sendiri bisa dikatakan diatas para lawan-lawannya. Ini terlihat dari best time yang ditorehkan oleh Kayla yaitu 50.465 detik, padahal rata-rata lawannya di atas 52 detikan. Gaya balap Kayla juga cukup sangar untuk seorang pembalap wanita saat memacu motor bebek.

Podium kelas Bebek STD 150cc Wanita Motoprix Semarang

Di belakang Kayla sendiri, ada tiga pembalap yang bertarung sengit memperebutkan podium kedua dan ketiga. Mereka adalah Venus Champez yang akhirnya finis kedua, lalu duet Sapi Edan Racing Team Endah SN dan Eca Sabana.

Pastinya, kelas Bebek Wanita ini bisa menjadi batu loncatan bagi para rider wanita yang sebelumnya terbiasa balap matic. Pada Motoprix Semarang sendiri, pesertanya cukup lumayan, yaitu ada 11 pembalap, semoga pada ronde berikutnya bisa lebih rame.

GM-helm VND Racing PARD