Kawasaki Racing Academy Bakal Lanjut DI 2016, Reihan Jadi Instrukturnya

Mohammad Reihan akan jadi instruktur

BalapMotor.Net – Untuk meningkatkan skill berkendara para penunggang kuda besi Kawasaki, Kawasaki Indonesia menyelenggarakan Kawasaki Racing Academy (KRA). Nah setelah sukses digelar di 2015 ini, di tahun 2016 KRA juga bakalan lanjut lagi.

Untuk 2016 nanti, KRA akan digelar tiap bulan dan dimulai pada awal Maret sampai dengan bulan November.Nantinya di 2016 nanti pembalap dari tim Manual Tech KYT Kawasaki Mohammad Reihan akan jadi mentornya.

” Para pengguna Kawasaki, nanti bisa ikuti pelatihan ini. Nantinya mereka bisa lebih mengerti cara berkendara yang benar, lalu pendalaman mengenai motor dan banyak lagi yang lainya. Pokoknya dididik dari beginner sampai expert.” tutur Mohammad Reihan.

SSS Racing

Untuk pendaftara sendiri, balap mania bisa langsung mendaftar di website resmi Kawasaki Indonesia yaitu www.kawasaki-motor.co.id. Untuk biaya sendiri gratis untuk beginner, sedangkan untuk intremediate sampai expert biaya sendiri. Biaya sendiri disini adalah untuk sewa tre yaitu sirkuit Sentul, transport serta perlengkapan balap. Jadi sudah siapkah kalian, yuk daftar aja. [ RR ] foto : Kawasaki

GM-helm PARD