Kalender Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 Dirilis, Dimana Saja?

BalapMotor.Net – Gelaran balap Sumatera Cup Prix (SCP) yang dikenal dengan sebutan event #Keterlaluan sudah merilis kalender untuk musim 2023. Pada musim 2023, SCP bakalan kembali digelar sebanyak 5 ronde.

Untuk ronde 1 sendiri akan digelar pada 11 Juni 2023, lalu berlanjut pada 23 Juli, 27 Agustus, 24 September dan ronde final akan digelar pada 19 November 2022. Mengenai lokasinya sendiri, memang pihak dari SCP belum merilisnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tetapi, penulis sudah mendapatkan bocorannya nih. “Untuk Provinsi yang sudah pasti itu Jambi, Sumbar dan Riau, Provinsi lainnya masih dalam tahap inspeksi dulu,” ungkap Mawan Dragon selaku CEO SCP.

Selain itu, Mawan Dragon juga memberikan bocoran mengenai jenis sirkuit yang dipakai untuk gelaran SCP 2023. Jadi masih tetap sama seperti 2023 dimana sirkuit yang dipakai tidak hanya sirkuit permanen saja.

“Untuk sirkuitnya yang pasti ada 3 permanen dan 2 sirkuit non permanen, silahkan tebak saja mas,” tambah Mawan Dragon. Wah pastinya, gelaran SCP yang punya tagline #EnergyOfSumatera ini wajib ditunggu yah gaes. (**)

GM-helm VND Racing PARD