Justitia Open Road Race Siap Ramaikan Kota Ambon Akhir Pekan Ini, Ada Irfan Chupenk & Marsholandi Juga

BalapMotor.Net – Ajang road race kembali hadir di kota yang kaya akan rempah-rempah Ambon. Justitia Open Road Race seri ke II 2018 akan segera digelar akhir pekan ini (22-23/9 di sirkuit dadakan Transit Paso Kota Ambon, Maluku.

Tak tangung tangung panitia penyelenggara memberikan 1 unit motor sebagai hadiah utama dalam ajang bergengsi ini. “Event kali ini dibuat demi menyonsong Dies Natalis Fakultas Hukum yang ke-62. Jadi kali ini kita buat hadiahnya 1 unit motor  agar event lebih ramai dan diminati sehingga menarik minat balap di Ambon dan sekitarnya,” ujar Melinda dari panitia gelaran event ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Beberapa nama pembalap dari pulau Jawa juga dipastikan akan mengikuti gelaran ini. “Target kami bukan hanya pembalap lokal saja tapi pembalap nasional juga agar turut ambil bagian dari event ini. Dari pendaftar yang sudah di data ada 2 pembalap luar yg turut  meramaikan event ini mas. Keduanya itu Marsholandi sama Irfan Chupenk dari Jawa Barat. Semoga saja bisa memberikan tontonan yg seru,” tambah Melinda saat dihubungi tim BalapMotor.Net di wilayah Maluku.

So tunggu apalagi ayo dtg dan saksikan perebutan gelar juara di ajang Justitia Open Road Race 2018 di Ambon akhiir pekan ini. Tunggu juga update beritanya di BalapMotor.Net yah genks. | Dwi Mollucas

Aksi Irfan Chupenk
GM-helm VND Racing PARD