Jupie Sitepu Timika Lanjutkan Tradisi Juara di Bodisa

Bebek 4T TU 130cc Sitepu Racing Timika Kate Pekajaman

BalapMotor.Net – Beberapa tim dari Yogyakarta ikut tampil dalam kejuaraan balap lurus bertajuk Bodisa Drag Bike 201M Seri 1 di sirkuit NP. Lapangan Udara TNI AU, Cicangkal (11/4).

Diantaranya squad yang bermarkas di Sleman, Kate Montor Maboer. Bengkel yang satu ini kembali mengantarkan motor racikannya di podium teratas. Lagi dan lagi special di kelas Bebek 4T TU 130cc open.

Adalah Jupie Sitepu Racing Timika Kate Pekajaman. Meskipun dipakai dua joki pemula, namun motor ini tetap jadi yang terbaik. Bengbeng atau Agung Benggol (Kebumen) posisi 1 dan Andri Setiawan (Madiun) di podium 4.

Jupie 130 Sitepu Timika Kate Pekajaman
SSS Racing

Cek: Hasil Bodisa Drag Bike 201M Cicangkal 11 April

“Kuncinya tampil tenang dan pede dengan motor. Karena hasil setting juga sudah bagus, jadi ikuti ritme saja. Cuma time kurang bagus kerena faktor lintasan yang cukup licin,” kata Bengbeng.

Hasil ini pun melanjutkan tradisi juara dari motor dengan rangka warna hijau-hitam tersebut. “Alhamdulillah kembali jadi yang terbaik di tempat yang sama, semoga tradisi juara ini terus berlanjut,” ujar Herdi assisten mekanik Pakde Heru Kate.

Perlu diketahui juga, untuk motor dengan mesin yang masih tergolong baru ini, Pakde coba mengubah beberapa settingan. Berbeda dengan Jupie 130cc yang lainnya. “Fokus riset ex-tengah dan knalpot Pekajaman. Langsung ketemu dan memuaskan,” pungkasnya.

GM-helm PARD