Juarai Race 1 Novice, Dimas Juliatmoko Terbukti Matang!!

Dimas Juliatmoko terbukti matang

BalapMotor.Net – Dimas Juliatmoko bisa dikatakan sudah sangat matang dalam hal strategi dalam balapan. Ini terlihat dalam race 1 kelas Novice Ronde 3 Oneprix 2022 di sirkuit Sentul Karting, Bogor (20/8).

Pembalap tim Merak Raja Dancer Racetech Ipone RCB Proliner KYB ini berhasil menjadi jawara pada balapan tersebut dengan kematangannya. Start dari grid kedua, Dimas sebenarnya langsung memimpin jalannya balapan selepas start.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun akhirnya Fadli Rigani dari GMP29 AHRS VND HDS Racing berhasil mengovertake dan memimpin jalannya balapan. Tidak hanya Fadli, pembalap lain seperti rekan setim Fadli Rigani yaitu M Gilang Akbar lalu Radeta Arya Khafi (ART Yogyakarta) juga sempat mengovertake Dimas JM.

Podium Race 1 Novice Oneprix RD3

Menariknya, Dimas JM tetap tenang dan tetap mengikuti rombongan terdepan. Di rombongan terdepan sendiri, Fadli Rigani, Dimas JM dan Radeta Arya Khafi saling overtake dan akhirnya Dimas JM mampu kembali memimpin balapan di akhir-akhir race.

Ini tentunya karena Dimas JM mampu bermain tenang dan memang Dimas pastinya lebih mementingkan poin di klasemen sementara karena Dimas yang asli Berau,Kaltim ini merupakan pimpinan klasemen sementara.

Dimas hanya menguntit di belakang saat yang lain berebut posisi terdepan

“Strateginya saya mencoba sabar, soalnya dari awal mereka sudah kasar-kasaran, jadi menunggu saja,” ungkap Dimas Juliatmoko yang juga balap di ajang ARRC kelas UB150.

Mengenai balapan tersisa, Dimas sendiri juga mempunyai strategi khusus. “Strateginya selalu main aman dan tetap di lima besar, juara itu bonus,” terang Dimas Juliatmoko. Kita tunggu saja pada pertarungan berikutnya.

GM-helm VND Racing PARD