Juarai Race 1 Beginner Motoprix Surabaya, Ziven Rozul Buktikan Bukan Hanya Jago di Sentul

Ziven Rozul

BalapMotor.Net – Juara Oneprix musim 2021 kelas Beginner yaitu Ziven Rozul kembali tampil apik pada ronde pembuka Kejurnas Motoprix Region B Jawa musim 2022. Ziven yang kini membela tim Honda 260 Narendra ini berhasil menjadi jawara pada race 1 Beginner.

Pada balapan yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo Kota Surabaya, Ziven yang start dari grid pertama mampu mempertahankan posisi terdepan hingga finish. Alvaro Mahendra dan Bintang Pranata Sukma yang berada di barisan depan tak mampu menggoyahkan posisi Ziven.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan ini tentunya membuktikan bahwa Ziven yang berasal dari Cibinong, Kab.Bogor ini tidak hanya jagoan di Sentul Karting saja. Murid Doni Racing School (DRS) ini mampu membuktikan diri dengan juara di trek Gelora Bung Tomo yang karakternya sangat berbeda.

Ziven Rozul dan sang owner tim Fandi Danisyah

Selain itu, Ziven Rozul juga mampu membuktikan bahwa dirinya cepat beradaptasi dengan pacuan baru. Perlu diketahui juga bahwa pada musim lalu, Ziven juara Oneprix dengan pacuan Yamaha MX-King. Nah, kali ini Ziven membalap dengan Honda GTR.

Adaptasi dari Ziven serta MK Ramadhipa yang jadi rekan setimnya di 2022 ini ternyata merupakan hasil dari bagaimana tim Honda 260 Narendra berstrategi. “Ini menjadi pembuktian bagi Ziven mas,” ungkap Fandi Danisyah selaku owner tim.

“Alhamdulillah pembalap kita juga mampu beradaptasi dengan motor yang berbeda dengan tahun lalu. Ini merupakan hasil dari persiapan panjang kita dimana sejak Januari mereka sudah kita agendakan latihan rutin dengan motor GTR,” tambah Fandi Danisyah yang aslinya dari Sumatera Utara ini.

GM-helm VND Racing PARD