Juarai Race 1 AP250 ARRC Johor 2017, Gerry Salim Semakin Matang & Layak Juara

Juarai Race 1 AP250 ARRC Johor 2017, Gerry Salim Semakin Matang & Layak Juara | Foto : TWMR
Juarai Race 1 AP250 ARRC Johor 2017, Gerry Salim Semakin Matang & Layak Juara

BalapMotor.Net – Penampilan Gerry Salim di race 1 seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Johor, Malaysia (1/4) begitu mengagumkan. Pembalap asal Surabaya yang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini bisa menjadi juara di balapan pembuka musim ini.Untuk melihat hasil silahkan klik disini.

Penunggang Honda All New CBR250RR ini mampu membuktikan potensi dari motor baru Honda tersebut. Kemenangan dari Gerry Salim ini juga mampu membuat beberapa catatan sejarah seperti yang disebutkan oleh tim AHRT dibawah ini :

  1. Tahun PERTAMA Astra Honda Motor terjun di kelas AP250 menggunakan All New Honda CBR250RR
  2. Tahun PERTAMA Gerry Salim bersama Astra Honda Racing Team ambil bagian di kelas AP250
  3. PERTAMA dalam sejarah balap Asia Road Race Championship, pebalap Indonesia menjadi kemenangan pertama di kelas AP250.
  4.  PERTAMA dalam sejarah AP250, lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang
  5. Gerry Salim menjadi pebalap PERTAMA yang Juara PERTAMA di Race PERTAMA di tahun PERTAMA AP250
    Juarai Race 1 AP250 ARRC Johor 2017, Gerry Salim Semakin Matang & Layak Juara
    Podium Race 1 AP250 ARRC Johor 2017 | foto ” TWMR
Terlihat Semakin Matang

Melihat dari jalanya race yang disiarkan langsung tadi, penulis menganggap kalau Gerry Sallim memang sudah cukup matang dan layak jadi juara. Ini terlihat dari bagaimana cara Gerry menghadapi para lawanya yang terus mengusik posisinya. Namun Gerry terlihat tetap fokus kedepan, bahkan jarang sekali Gerry menoleh untuk melihat posisinya.

SSS Racing

Pengalaman dan jam terbang Gerry Salim tentunya sangat berpengaru untuk ini. Gerry Salim sendiri pernah dua tahun disekolahkan serta balap di Jepang oleh Honda. Lalu dia juga pernah turun di Honda Asian Dream Cup (ADC). Di dua tahun ini juga turun di ajang Asia Talent Cup (ATC). Tidak lupa juga, tahun lalu Gerry juga sempat menonjol di ARRC kelas supersport 600cc. Kan dalam balap sendiri, selain dari kualitas All New CBR250 RR yang ditungganginya, pembalap juga mempunyai andil disini. Apalagi balapan di kelas AP250 cukup rapat.

“ Terima kasih kepada tim  AHRT yang telah membawa saya menang pertama kali di kelas AP250 ini. Menurut saya motor CBR250RR semakin bagus performanya. Semoga saja bisa semakin baik hingga akhir musim,” ujar Gerry Salim setelah balapan tadi. Selamat Gerry. | Luvo

 

GM-helm PARD