Juarai MP3 Motoprix Bulungan, Revaldi Aditya (14 Tahun)Terus Tunjukan Potensinya

Revaldi Aditya saat beraksi diatas Honda Sonic garapan MBKW2
Yamaha

BalapMotor.Net – Meskipun  baru dua kali tampil di kelas MP3, namun Revaldi Aditya mampu menunjukan talentanya di awal musim 2018 ini. Pembalap asal Kaltim yang di tahun 2018 ini membela tim Honda Opetro Bekantan Speed MBKW2 Pirelli NHK ini mampu menjuarai race MP3 pada putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region IV Kalimantan 2018 di Bulungan siang tadi (25/3).

Pembalap yang masih berusia 14 tahun ini mampu menyingkirkan Rizal Feriyadi dari tim BKS Tiara Bintang Racing Team merupakan juara di race MP4, serta pembalap Jawa yaitu Idris SM yang di Bulungan membela tim lokal Fardan Speed Bulungan.

Sebenarnya Rizal Feriyadi mampu terus memimpin di rombongan depan sejak lepas start. Beberapa pembalap termasuk Rivaldi dan Idris serta M Khafi dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT RT termasuk dalam rombongan depan.

Fight di barisan depan saat race MP3

Revaldi yang Nampak unggul di trek lurus sepertinya mempunyai strategi menerkam di lap-lap akhir hingga akhirnya menjadi juara. Ini tentunya akan membuat Revaldi bisa berpeluang menjadi juara region bersama tim  yang dimilik H.Ahmad Subhan selaku owner dari PT.Ocean Petro Energy (Opetro)   setelah di Singkawang mampu podium ketiga.

“Ini merupakan awal yang baik bagi kita, di Singkawang Revaldi masih beradaptasi dengan motor dan baru disini dia bisa bermain maksimal. Semoga di seri selanjutnya dia bisa terus tampil maksimal,” terang Irawan selaku manajer tim

Revaldi Aditya dan Irawan sang manajer tim
Sedang Sakit Gigi

Menariknya disini adalah ternyata Revaldi Aditya sedang tidak dalam kondisi yang fit saat balapan akhir pekan ini. Bocah keturunan Jawa Timur yang masih faseh berbahasa Jawa ini sedang sakit gigi dan memang pipinya terlihat bengkak.

“Lihat pipinya itu mas, bengkak. Dia sedang sakit gigi,”canda Irawan kepada penulis saat pembagian hadiah. “Iya ini sedang sakit gigi, tapi saya tetap berusaha semaksimal mungkin,” terang Revaldi Aditya yang saat IRC juga naik podium pada race OMR CBR150.

 

 

SSS Racing GM-helm