Juara Umum VSC Old & New Year Jadi Awal Yang Manis Buat Sakti Andre dan Garmos Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap malam tahun baru yang sudah melegendaris yaitu VSC Old & New Year menjadi ajang pertama yang diikuti oleh Sakti Andre bersama tim barunya Garmos Racing.

Itu setelah mereka bersepakat untuk berkerja sama di tahun 2023. Sudah deal dan tanda tangan kontrak. Nah, kiprah mereka langsung membuahkan hasil yang manis.

Sakti bersama Garmos Racing kembali menjadi Jawara RX-King Super-Pro
LENKA MiniGP SSS Racing

Sakti Andre cukup nyetel dengan pacuan Garmos Racing yang dikawal mekanik pak Eko Garmos itu. Salah satunya kembali menjadi raja dipertarungan kelas bergengsi Sport TU 140cc. Sakti dengan RX-King RM-Jaya Garmos itu tak terbendung.

Selain itu dua Underbone mereka juga konsisten podium. Hasil itu pun membuat Sakti Andre dinobatkan sebagai juara umum open. “Alhamdulillah dan terimakasih atas perjuangan tim. Semoga ini jadi awal yang baik bagi kita untuk terus meraih prestasi pada event lainnya,” ungkap Sakti Andre.

Santo Andre resmi dikontrak Garmos Racing

Disisi lain, Garmos Racing sendiri membuktikan keseriusan dalam menyongsong balap 2023. Setelah banyak support dari berbagai kalangan, kini mereka juga sudah melakukan kontrak dengan Navaro Decal & Platinum Jersey.

Iya mas kita dapat sponsor baru. Selanjutnya kita juga akan bekerja sama dengan KP Suspension yang kemarin sudah instens mengawal kita,” jelas H. Boim owner dari Garmos Racing. Mantap!! (***)

GM-helm VND Racing PARD