Juara Nasional Novice Oneprix 2022, Dimas Juliatmoko Pastikan Tetap di Merak Raja Dancer!

Dimas JM Juara Nasional Oneprix kategori Novice. | Foto : Oneprix

BalapMotor.Net – Bocah kelahiran Berau,Kalimantan Timur yang kini tinggal di Samarinda yaitu Dimas Juliatmoko akhirnya berhasil meraih gelar juara nasional Oneprix 2022 kelas Novice.

Dimas JM berhasil tampil cukup baik sepanjang musim ini. Pada race 2 Final Oneprix di Tasikmalaya kemarin (27/11), Dimas yang tampil kurang baik pada race 1 mampu membuktikan kualitasnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dimas yang seharusnya bisa hanya bermain aman, tetap tampil ganas. Dimas JM akhirnya mampu finis kedua dan berhasil meraih gelar tersebut.

Selebrasi kemenangan Dimas JM | foto : Sarjana Racing

“Terima kasih kepada tim Merak Raca Dancer dan juga orang tua saya. Alhamdulillah memang ini hasil yang saya targetkan sepanjang musim. Hari ini cuaca mendukung dan saya bermain sabar. Untuk tahun depan semoga saya bisa tampil lebih baik dan naik ke level yang lebih tinggi,” kata Dimas JM.

Berbicara mengenai musim depan, ternyata Dimas sudah memastikan bahwa dirinya masih bersama tim Merak Raja Dancer untuk balap nasional. Sedangkan untuk balap Asia, Dimas tetap juga bersama pasukan LFN HP969.

“Saya akan tetap bersama Merak Raja Dancer sampai kapanpun mas. Bos Fajar sangat berjasa kepada saya, dia yang membangkitkan saya ketika saya terpuruk beberapa tahun lalu,” ungkap Dimas JM. Selamat Dimas!!

Dimas saat perayaan juara umum Oneprix | Foto : Sarjana Racing
GM-helm VND Racing PARD