Juara Nasional Motocross 65cc Novice M Diandra Akan Fokus Ngaspal di 2018, Perdana Tampil di Balap Malam Tahun Baru Jogja

BalapMotor.Net – Juara nasional Motorcross kelas 65cc Novice yaitu M Diandra Trihardika akan di fokuskan balap aspal di tahun 2018 ini. Anak dari pemilik brand knalpot balap Creamp-Pie ini tampil perdana pada balapan malam tahun baru garapan VSC di sirkuit Mandala Krida Yogyakarta kemarin (31/12).

Sebelum tampil, pembalap yang saat ini masih berusia 9 tahun ini sudah beberapa kali ikut latihan balap dengan motor bebek. Lalu pada event balap malam tahun baru kemarin, M Diandra meminta kepada Triswahyudi sang ayah untuk bisa ikutan balap.

Juara Nasional Motocross 65cc Novice M Diandra Akan Fokus Ngaspal di 2018, Perdana Tampil di Balap Malam Tahun Baru Jogja
M Diandra bersama sang ayah Triswahyudi

“Tahun 2018 ini Diandra sudah fokus balap road race, sudah beberapa kali latihan bersama Sudarmono dan anaknya. Ini merupakan perdana Diandra ikut balap road race, dia yang ingin agar bisa ikut tampil pada balapan ini,”ungkap Triswahyudi atau yang sering di panggil dengan sebutan Nto-Nto ini.

SSS Racing

Namun sayangnya M Diandra gagal tampil pada saat race. Sudah bisa berada di posisi ke-9 pada sesi QTT kelas MP6, M Diandra tidak mengikuti race karena jadwal race yang dirasa oleh Triswahyudi terlalu pagi.

Anak Bos Knalpot Creampie Juara Nasional SE65 Novice
Aksi M Diandra saat balap Motocross

“Lha racenya jam 3, ya nggak tega saya kalau melepas Diandra balapan. Masih ada balapan selanjutnya, dan yang jelas tahun ini saya fokusnya Diandra balap road race,”terang Triswahyudi yang knalpot buatnya terkenal seantero nusantara ini.

Kita tunggu saja kiprah dari M Diandra di balapan road race nasional. Tetap semangat #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

 

GM-helm PARD