Juara Nasional Expert, Rere Buktikan Kualitas Produk VND Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan nasional Oneprix 2022 yang baru saja usai digelar di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat akhir pekan lalu menjadi bukti kedigdayaan Reynaldi Pradana.

Pembalap GMP29 AHRS VND HDS Racing asal Banten itu dinobatkan sebagai juara nasional kelas utama (OP1) Expert. Rere sukses meraih beberapa kemenangan dan tampil konsisten sejak putaran pertama sampai final kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Semua itu juga tak lepas dari pacuan yang istimewa. Motor Rere yang dikawal mekanik om Hawadis ini selain punya power yang kencang juga ditopang part handal dan berkualitas tinggi. Semuanya sudah terbukti!

Rere bersama bos VND Racing Vendy dan Agung

Seperti part dari VND yang menjadi pilihan dari tunggangan Rere ini. Mulai dari Velg yang ringan dan kuat, cakram depan tipe AK 111 special balap yang mempuni, monoshock belakang yang nyaman, footstep dan handgrip juga turut mengantarkan Rere jadi raja musim ini.

“Ini saya sudah coba piringan cakram terbaru VND, saya rasa lebih pakem. Mungkin karena ada lubangnya,” ungkap Reynaldi Pradana yang aslinya dari Kabupaten Tanggerang ini.

Produk-produk dari VND Racing sendiri sudah bisa balap mania beli baik langsung ke speedshop langganan kalian atau bisa juga di marketplace Shopee Mall VND Racing.(***)

 

GM-helm VND Racing PARD