Juara MP2 di Kandang, Poin M. Irvanysyah Putra Lubis Semakin Melenggang

Juara MP2 di Kandang, Poin M. Irvanysyah Putra Lubis Semakin Melenggang
M. Irvansyah Putra Lubis (Yamaha Yamalube Alfa Scorpii KYT FDR RCB Proliner UMA NGK Best3)

BalapMotor.Net – Hasil sempurna didapat pembalap tuan rumah Sumatera Utara yakni M. Irvanysyah Putra Lubis. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Alfa Scorpii  KYT FDR RCB Proliner UMA NGK Best3 berhasil menjadi yang terbaik di kelas MP2 dalam gelaran Motoprix Putaran ke-6 yang berlangsung di sirkuit Multi Fungsi IMI Sumut, Pancing, Kota Medan (20/8).

Sebuah hasil yang cukup membanggakan, terlebih pembalap berkulit hitam manis ini juga berjaya pada seri sebelumnya yang digelar di Aceh. Ia mengulang kedigdayaannya di kelas MP2 yang tentunya menunggangi Yamaha Jupiter Z1.

Dalam jalannya race, Irvan sapaan akrabnya harus berjuang melawan gempuran dari Erwin Ridwansyah. Namun naas harus diterima Erwin, Ia terjatuh dan pada akhirnya merelakan kelas MP2 ini kepada Irvan. Posisi ke-2 pun akhirnya jatuh pada Agung Febri (Wirataco RCB UMA Racing Proliner FDR NHK HDS RT).  Sedangkan podium ketiga berhasil diraih Renggi Lukmana dari Suhandi Tim Padang 88 Sari Murni NHK RT.

SSS Racing

“Terima kasih kepada seluruh awak tim yang sudah berkerja sama dengan baik di race MP2 kali ini. Tadi sempat di gempur habis-habisan oleh Erwin, sempat saling mendahului, namun saya tetap sabar dan tenang, dan tak gegabah. Alhamdulillah rezeki tak kemana. Tentunya gelar ini terasa sangat menyenangkan karena saya bermain sebagai tuan rumah.” Ungkap Irvan yang sudah cukup hafal dengan sirkuit Pancing, Medan.

Dengan gelar juara ini Irvan juga semakin mengokohkan dirinya sebagai pemimpin klasemen sementara MP2 Motoprix Reg. 1 Sumatera. Ia mngantongi 121 poin, selisih 38 poin dari Erwin Ridwansyah yang mengemas total poin 83. Sementara posisi 3 klasemen sementara ada nama Becky NR yang mengemas 80 poin.

Selamat buat Irvan dan Tim Yamaha Alfa Scorpii. (A2M)

Juara MP2 di Kandang, Poin M. Irvanysyah Putra Lubis Semakin Melenggang
Yamaha Yamalube Alfa Scorpii  KYT FDR RCB Proliner UMA NGK Best3
GM-helm PARD