Juara Motoprix Jawa Diborong Helm NHK, Ada Edisi Khusus Sang Juara Juga Loh

Para juara region 2 JAwa musim 2015

BalapMotor.Net – Seri Motoprix Region 2 Jawa akhirnya berakhir sudah di musim ini, dan seri terakhir di Purwokerto kemarin (3-4/10) telah memunculkan 4 juara region dari 4 kelas yang menjadi kelas kejurnas. Dan dari ke-4 juara region Jawa yang merupakan region paling ganas ini ternyata semuanya merupakan pembalap yang dilindungi kepalanya oleh helm NHK.

Reynaldi Pradana pembalap dari tim Yamaha Yamalube Bien WHK35 NHK FDR menjadi jawara di kelas MP1, dilanjut di kelas MP2 Aldhilla Eka Dharma pembalap dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians. Di kelas pemula ada Dicky Ersa dan Daffa KP duet dari Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera juara di kelas pemula MP3 dan MP4.Nah kesemuanya merupakan pembalap yang disupport oleh helm NHK yang diproduksi oleh PT. Danapersadaraya Motor Industri ( DMI ).

Johanes Cokrodiharjo selaku Marketing Direktur dari PT. DMI produsen helm NHK
Johanes Cokrodiharjo selaku Marketing Direktur dari PT. DMI produsen helm NHK

Untuk menyambut para pembalap yang juara region, PT. DMI dalam hal ini sudah menyiapkan helm khusus untuk sang juara. Helm NHK yang helmnya sang juara ini telah menyiapkan helm dengan grafis khusus bertuliskan 1st Championship, dengan warna emas.

SSS Racing

“Ini khusus kita buat untuk juara region. Jadi desain dan warnanya khusus dan tidak diproduksi untuk massal, ” tutur Johanes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT. Danapersadaraya Motor Industries (DMI) yang datang langsung ke sirkuit GOR Satria Purwokerto dan ikut berpanas-panasnya melihat panasnya perebutan gelar juara.

Selain menjadi helm semua juara Region 2 Jawa, ternyata di Region 1 Sumatera juga sama halnya.Firman Farerra yang juara MP1, lalu M.Irvansyah Lubis di MP2 dan Aditya Anugrah yang double winner di MP3 dan MP4 merupakan pembalap yang di lindungi kepalanya oleh helmnya sang juara NHK. [ luvo ]

GM-helm PARD