Juara di Sumatera, ARTM Padang Panjang Lanjut Ramaikan Oneprix di 2023, Siapa Ridernya?

Pasukan ARTM Racing Team

BalapMotor.Net – Tim jawara Expert Motoprix Sumatera 2022 yaitu ARTM Racing Team, dipastikan bakalan ikut memanaskan gelaran Kejurnas Oneprix musim 2023. Tim asal Padang Panjang, Sumatera Barat yang dikomandoi oleh Halim Fitra Setiawan ini akan mencoba event yang dikenal sangat ganas persaingannya ini.

Menariknya, saat ini tim ARTM belum memastikan siapa pembalap yang akan ditarungkan di ajang ini. Perlu diketahui, pada musim 2022 ini, Tim ARTM diperkuat oleh dua pembalap tim ini yaitu Ilham Fauzan (Expert) dan Kevino Handsky (Novice). Ilham Fauzan sendiri menjadi juara region Expert musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski belum memastikan siapa pembalapnya, Halim selaku owner tim ini mengatakan bahwa tim ini akan menurunkan satu pembalap saja di kelas OP2 alias Novice. Menariknya, Halim yang merupakan pengusaha di bidang F&B, Perhotelan, material Supplier dan expedisi darat ini ingin menambah jumlah tim Sumatera khususnya dari Sumbar di ajang Oneprix.

Halim FS sang owner ARTM Racing Team Padang Panjang

“Alasan tarung Oneprix dapat pembalap kompetitif sama mau banyakin team sumatera terutama Sumatera Barat di Oneprix dan kebetulan tim dapat slot di Oneprix. Kalau pembalapnya sudah fix, nanti saja pasti akan kita umumkan hehehehe,” ungkap Halim yang juga punya salah satu coffee shop “Menyala Coffee” di Padang.

Untuk pacuan sendiri, tim ini tetap akan bersama dengan Racetech Performance Jakarta yang dikomandoi oleh Leon Chandra. Pada musim 2022 ini sendiri memang ARTM sudah bersama Racetech yah games.

Tambahan informasi, tim ini akan menggunakan livery motor abu-abu dikombinasikan merah dan hitam terang seperti pada musim sebelumnya. “Kita akan kembali menggunakan livery abu-abu,hitam dan merah yang merupakan ciri khas kita, cuman lebih banyak merahnya di musim depan,” ungkap Halim. Semakin menyala yah bosku!! |Halim

GM-helm VND Racing PARD