JIMAT ADVENTURE BANYUMAS ( JAB ) 5 : BUAT YANG SUKA TANTANGAN JANGAN LEWATKAN

GM-helm

Balap-Motor.com    Buat para bikers yang suka dengan tantangan khususnya para pehobi moto adventure, kayaknya  kalian jangan sampai lewatkan nih Jimat Adventure Banyumas ( JAB ) 5. Event tahunan yang kali ini menginjak kali kelima ini akan digelar pada Minggu 1 Desember 2013 bertempat start di lapangan desa Kalisalak, Kebasen, Banyumas.

Mengambil rute sepanjang kurang lebih 60km para adventure mania akan disuguhkan tantangan jalur ekstrim yang meliputi daerah pegunungan di 3 kecamatan di wilayah kabupaten Banyumas, yaitu Kebasen, Patikraja dan kecamatan Rawalo. Disana akan disuguhkan juga pegunungan Hutan Pinus, Hutan Karet dan Hutan Jati, pokoknya sangat menantang. Dari mulai tanjakan ekstrim , turunan tajam sampai jalur sungai ada semua, komplit tapi ga pakai telor hehe. Nanti juga para adventure mania bakalan menyeberangi sungai serayu melewati jalan di Bendung Gerak Serayu, pokoke mantap.

Dengan biaya pendaftaran yang cuma dipungut sebesar Rp. 150.000 para peserta akan mendapatkan fasilitas Kaos, makan dan 1 bungkus rokok sponsor. Nah bila anda beruntung siapa tau anda bisa memenangkan doorprize berupa 1 Unit Motor Kawasaki KLX 150, 2 Unit Motor bebek dan banyak sekali hadiah lainya, kalau ditulis satu persatu pasti halamanya kaga cukup karena bejibun. 

Buat yang mendaftar atau sekedar menanyakan tentang event ini, silahkan hubungi kontak person JAB di nomer berikut ini: 081215669900 ( Rosi MX ) dan 08122953173 ( Lik Selamet JAB ). Ayo buruan tapi inget aja panik yak lik. BM

Nanjak abis

 

Bendung Gerak Serayu

SSS Racing