Jelang Yamaha Sunday Race R Cup Seri 2 : Duo Bocah Cilik Asal Jatim Siap Beraksi

M. Robby ( helm orange ) dan Kiki Aranxa siap beraksi akhir pekan ini

BalapMotor.Net – Regenerasi pembalap muda belia yang jago balap sport di Indonesia memang kalah dengan di negara lain. Mengerti akan hal tersebut ternyata membuat Boby Aranxa selaku pemilik sekolah balap Bob’s Racing School akan menurunkan dua pembalap belianya di balapan sport.

Dengan tim Yonk Jaya Kids, Bobby menurunkan Kiky Aranxa yang notabene merupakan anak kandungnya dan juga M. Robby yang masih berusia 10 tahun untuk turun di ajang Yamaha Sunday Race R Cup Series seri 2 akhir pekan ini ( 13-14/6 ). Kedua pembalap belia ini akan diturunkan di kelas R15 dan akan melawan para seniornya.

Sudah sepekan ini mereka berdua intensif berlatih di sirkuit Sentul Karting, meskipun balapanya di Sentul besar, namun untuk menyatukan pembalap dengan motornya di Sentul Karting juga dianggap Bobby bisa.

SSS Racing

” Saya sangat ingin menghidupkan dunia balap khususnya di motor sport, menggugah adik-adik kecil kita untuk belajar sejak dini. Pokoknya kita jangan sampai kalah dengan negara tetangga. ” tutur Bobby Aranxa atau lebih dikenal dengan panggilan Bobby Arab ini.Kita tunggu saja debut 2 anak kecil ini membalap bersama Yamaha R15 di sirkuit Internasional Sentul. [ luvo ]

GM-helm PARD