Jelang VBI 2016 Seri 1 Sentul, Penonton Juga Berkesempatan Dapat Hadiah

BalapMotor.Net – Tinggal menghitung hari ajang balapan bergengsi yang diadakan Vespa Balap Indonesia (VBI) (27/2) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor. Ini menjadi keunikan tersendiri, sebab motor yang antik dan unik ini akan saling adu cepat hingga garis finis. Selain itu, ini bisa menjadi salah satu tontonan menarik mengisi akhir pekan bersama keluarga.

Pihak panitia balapan akan mengambil konsep hampir sama dengan tahun kemarin. Di mana balapan akan di gelar selama dua hari. Hari pertama akan digunakan untuk latihan dan QTT dan hari kedua race. Pasti akan seru untuk di lihat, terlebih di tahun 2016 akan ada beberapa tim baru yang akan hiasi laga yang diadakan VBI.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita susun konsep seperti tahun kemarin, di mana kita akan selenggarakan selama dua hari. Satu hari pertama akan kita lakukan untk Latihan dan QTT,” ujar Putut ketua Vespa Balap Indonesia.

Pada gelaran balap Vespa ini, ada hal menarik yang patut di ingat. Tidak hanya para peserta yang juara bisa membawa pulang hadiah. Para penonton yang hadir menyaksikan balapan juga berhak mendapat hadiah dari pihak penyelenggara.

” Ada banyak Dorprize yang akan di bagikan nanti. Dorprize berlaku untuk para penonton di Tribun maupun paddock,” tutup Putut. Jadi jangan sampai ketinggalan deh buat nonton seri perdana VBI akhir pekan ini. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD