Jelang Tempur di Musim Ini, Keluarga Galang Hendra Akan Gelar Pengajian & Doa Bersama

Keluarga Galang Hendra

BalapMotor.Net – Kakak-beradik pembalap nasional yaitu Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra besok (3/3) akan mengadakan pengajian dan doa bersama dirumahnya. Kedua pembalap ini memang setiap tahunnya mengadakan acara yang sama dan bisa dibilang merupakan acara rutin sebelum keduanya tarung di balapan yang akan diikutinya.

Galang Hendra Pratama yang saat ini menginjak usia yang ke-18 tahun akan tarung pada Kejuaraan dunia Supersport 300 (WSSP300) musim ini. Galang akan bergabung di tim Yamaha MotoX Racing dengan support Yamaha Motor Company, Yamaha Motor Eropa dan Yamaha Racing Indonesia tentunya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu, Aldi Satya Mahendra akan balap di ajang Kejurnas Motoprix, IRS dan OMR Yamaha. Aldi yang masih berusia 12 tahun ini akan membela tim Yamaha GHP Racing yang notabene merupakan tim milik keluarga mereka.

“Ada pengajian dan doa bersama dengan masyarakat sekitar. Juga memberikan bantuan sosial. Intinya kita memohon doa untuk kegiatan balap Galang Hendra dan Aldi di musim balap 2018 ini,” terang Desy Prasanti.

“Semoga tahun ini Galang dan Aldi dapat berprestasi yang membanggakan. Mohon doa dari semua pihak,” tukas Dicky Hestu ayah dari dua pembalap berbakat yang juga mantan pembalap pada masa underbone ini. |Luvo

GM-helm VND Racing PARD