Jelang Suzuki Indonesia Challenge 2 Pekanbaru : Kawasan Sport Center Rumbai Bakalan Jadi Saksi Seleksi Pembalap Muda Menuju Asia

BalapMotor.Net – Area parkir Kawasan Sport Center Rumai, Pekanbaru, Riau akhir pekan ini bakalan disulap menjadi tempat dimana para pembalap muda Sumatera bakalan disaring. Para pembalap muda tersebut akan disaring di ajang suzuki Indonesia Challenge 2 ( SIC ) 2015 yang jawaranya bakalan dibalapkan di balapan Asia.

Sebagai ajang pencarian bakat pembalap muda bernyali di Indonesia, Suzuki Indonesia Challenge season 2 – Pekanbaru membuka kesempatan bagi anak muda di Riau dan sekitarnya untuk berkompetisi di kategori kelas balap Satria Cup dan kategori kelas balap Young Star Cup. Keterampilan memacu motor Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Satria F115 Young Star hingga maksimal sangat diperlukan untuk menjadi juara podium di lintasan berkarakter kecepatan tinggi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meskipun peserta yang mendaftar didominasi oleh pembalap dari Pekanbaru. Persaingan di tiap kategori kelas akan bertambah seru dengan masuknya pembalap asal Sumatera Barat, Bengkalis, Medan, Siak dan Dumai yang ikut mendaftar sebagai peserta.

PT. SIS juga menghadirkan tantangan bagi warga Pekanbaru yang datang ke Suzuki Indonesia Challenge season 2 – Pekanbaru dalam bentuk Gymkhana Competition. Peserta ditantang untuk mengendalikan motor Suzuki Address FI selincah dan secepat mungkin di lintasan dengan rintangan dan soal khusus yang harus diselesaikan. Kategori kelas peserta dibagi menjadi Pelajar, Umum dan Komunitas dengan total 60 peserta. Hadiah uang tunai disiapkan oleh panitia untuk pemenang Gymkhana Competition ini. Ajang ini juga digunakan sebagai sarana memperkenalkan perilaku berkendara aman (safety riding) bagi khalayak yang hadir.

Rangkaian acara semakin meriah dengan berbagai pertunjukan hiburan dan juga pameran sepeda motor Suzuki. Program penjualan Suzuki Triple Bonus yang dihadirkan Suzuki khusus bagi warga Pekanbaru sangat sayang untuk dilewatkan, seperti Potongan Angsuran sebanyak 6x, Potongan sebesar Rp 100.000,- untuk 6 bulan angsuran pertama, dan Proses pembelian unit motor yang lebih hemat dan cepat. [ Rls, luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD