Jelang Seri 7 Motoprix Cimahi : Fix Di Brigif, Balapnya Jumat – Sabtu

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah beberapa minggu seri Motoprix region 2 Jawa tidak dihelat, kini hajatan seri ke-7 Motoprix di region 2 bakal berlangsung di sirkuit Brigif Kujang, Cimahi, Jawa Barat akhir pekan ini ( 12-13/9 ). Namun uniknya tidak seperti biasanya, balapan kali ini dihajat pada hari Jumat dan Sabtu, jadi Jumat buat latihan dan Kualifikasi, sedangkan untuk hari Sabtunya untuk race day.

Tentu saja sangat jarang ada balapan kejurnas yang dilaksanakan diluar hari Minggu, namun begitulah di seri 7 Motoprix akhir pekan ini. Sebelumnya seri yang merupakan jatah untuk Pengprov IMI Jabar ini akan di gelar di sirkuit Gery Mang Subang, lalu dipindahkan ke Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, dan yang terakhir resmi di sirkuit Brigif, Kujang Cimahi.

“Untuk lokasi di Brigif itu merupakan permintaan dari Pengprov IMI Jabar, karena sirkuit Gery Mang, Subang sedang ada perbaikan, lalu di Bukit Peusar, Tasikmalaya Minggu kemarin baru gelar seri 1 Kejurda Jabar. Dan untuk balapan yang digelar Jumat dan Sabtu itu merupakan deal antara pihak IMI Jabar dan pihak Brigif Kujang. ” tutur Arifin Subehan dari PP IMI.

Yang jelas mau kapanpun digelarnya, persaingan antar pembalap papan atas region 2 yang sedang panas-panasnya kejar-kejaran poin untuk jadi jawara nasional dan tentu saja sangat pantas untuk ditunggu balap mania, ayo serbu Brigif Kujang, serbu buat nonton loh ya. RR

SSS Racing