Jelang Oneprix Ronde 2, Bos SJCRT Optimis Para Ridernya Dapat Ulangi Sukses!!

Aditya Fauzi terbukti cemerlang pada ronde pertama dengan juara di race 1 dan runner up di race 2

BalapMotor.Net – Hasil istimewa diraih oleh tim Yamaha SJCRT Cargloss Racetech RRS222 pada ronde pembuka Oneprix 2021 (20/6). Aditya Fauzi mampu jadi jawara race 1 dan runner up race 2 kelas Expert dan menjadi pimpinan klasemen sementara.

Lalu Yosua Mbeo yang podium pada race 2 Rookie dan Reza Hanum juga mampu tarung meskipun akhirnya gagal meraih podium, tetapi mereka mampu menunjukan potensinya. Nah, dengan hasil tersebut, Muhammad Yusuf selaku owner tim sangat optimis mereka bisa mengulangi suksesnya pada ronde kedua Oneprix.

Ronde kedua Oneprix 2021 sendiri direncanakan bakal digelar pada akhir pekan ini (18-19/9) di tempat yang sama yaitu di sirkuit Sentul International Karting, Bogor. “Untuk ronde kedua kali ini kita sangat optimis bisa meraih podium lagi,” ungkap Muhammad Yusuf.

M. Yusuf selaku owner tim
SSS Racing

Pengusaha muda asal Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah ini juga optimis dapat meraih hasil yang lebih baik pada ronde kedua. “Kita juga yakin pencapaiannya bisa lebih baik dari lagi,” tambahnya.

Yang membuat optimisme sang bos kepada para ridernya sendiri adalah dimana hasil pada sesi testing beberapa waktu lalu. “Dari hasil testing kemarin banyak kemajuan, kita bisa lebih dapat timenya mas. Proggress anak-anak cukup terlihat, yakin pokoknya,” semangat sang bos.

Perlu diketahui juga bahwa tim ini dimentori oleh Rey Ratukore yang terbukti lihai memoles potensi para rider. Makanya, tim Yamaha SJCRT Cargloss Racetech RRS222 bakal kembali jadi ancaman di ronde kedua Oneprix.

Tiga pembalap Seruyan Jaya bersama sang owner dan Rey Ratukore
GM-helm PARD