Jelang MP Sawahlunto 2022 : Ingin Ulangi Sukses Ronde 1, Pasukan ARTM Datang Lebih Awal

Ilham Fauzan saat testing di Sawah Lunto, foto by : @aldevoriputra_

BalapMotor.Net – Ronde kedua Kejuaraan Nasional Motoprix Region A Sumatera 2022 akan digelar akhir pekan ini (3-4/9). Sirkuit Permanen Kandih yang terletak di SawahLunto, Sumatera Barat akan menjadi tempat digelarnya hajatan balap motor terakbar di Sumatera ini.

Pada balapan kali ini tim ARTM Racing Team yang merupakan tim privateer asal Padang Panjang, Sumatera Barat telah memastikan untuk siap tarung. Masih dengan formasi yang sama, yaitu Ilham Fauzan di Expert dan Kevin Handsky di Novice, tim yang di Komandoi langsung oleh Halim Fitra Setiawan ini terpantau sudah berada di Di sirkuit sejak hari selasa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Datang lebih awal tentunya untuk melakukan persiapan yang lebih matang pada set up motor. Perlu diketahui, keuntungan balap di sirkuit permanen tentunya para peserta dapat melakukan sesi latihan lebih awal untuk bisa mendapatkan settingan terbaiknya.

Ilham Fauzan dan Kevino Hansky

Perlu diketahui juga bahwa Ilham Fauzan sendiri merupakan pimpinan klasemen sementara Expert. Pada balapan yang bisa dikatakan sebagai balap di kandang mereka, pastinya pasukan ARTM ingin melanjutkan hasil manis di Bangkinang.

“Iya mas kita siap tarung di balapan kali ini untuk hasil yang maksimal, sengaja latihan lebih awal, tujuannya mencari settingan motor yang sempurna, tim di targetkan agar bisa meraih hasil bagus di seri kedua ini, mudah mudahan bisa mengulang kembali prestasi di seri Bangkinang kemarin mas,” ungkap Halim Fitra Setiawan.

Perlu diketahui juga nih, kuda pacu tim akan di kawal langsung oleh Koh Leon dari Racetech Performance.”Koh Leon di pastikan hadir ngawal tim di balapan MP akhir pekan ini,”tambahnya Halim Fitra Setiawan. So, kita tunggu saja kejutan dari pasukan ARTM Padang Panjang di Motoprix Sawahlunto akhir pekan ini.| Halim

GM-helm VND Racing PARD