Jelang Motoprix Tasikmalaya 2019 : Jeda Seminggu Dengan Oneprix, Beberapa Peserta Menetap di Tasikmalaya

Jelang Motoprix Tasikmalaya 2019 : Jeda Seminggu Dengan Oneprix, Beberapa Peserta Menetap di Tasikmalaya
Yamaha

BalapMotor.Net – Jeda event yang hanya seminggu saja antara putaran perdana Kejurnas Oneprix dan Kejurnas Motoprix 2019, membuat beberapa peserta yang turun pada dua event ini menetap di kota Tasikmalaya.

Perlu diketahui bahwa kedua gelaran ini sendiri akan digelar di tempat yang sama yaitu di sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya. Makanya banyak peserta yang memilih untuk tetap tinggal di Kota Santri ini.

Kebanyakan tim balap yang tetap di Kota Tasikmalaya sendiri memilih untuk mengontrak rumah di dekat sirkuit. Tentunya ini lebih efisien ketimbang menyewa hotel atau harus pulang ke kandangnya.

Menurut rekan penulis yang ada di dekat sirkuit Bukit Peusar, beberapa tim yang masih menetap disana seperti tim Yamaha Bahtera, Yamaha Babarafi SA, Yamaha BKMS, Aira Racing Team, Honda Trimedia,dan beberapa tim lain.

Mereka tentunya tidak mau main-main untuk berlaga pada putaran perdana Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2019 akhir pekan ini. So, tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net yah gaes.| Luvo

SSS Racing GM-helm