Jelang Motoprix Solo 2014 : Duel Pemula Doohan VS Samsul Arifin Siap Lanjut Di Solo, Hati-Hati Fadly Kecil

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang seri 2 Motoprix Region 2 yang akan dihelat di sirkuit parkiran Stadion Manahan Solo akhir pekan ini 3-4 Mei 2014, siap menghadirkan pertempuran lanjutan dikelas pemula MP3 dan MP4. Setelah di seri 1 Samsul Arifin dari tim Kawahara SMRT Ardians Kephooth bersaing ketat dengan Doohan Akbar Yamaha TDR NHK Warid FDR dan sempat direcoki oleh Andi Muhamad Fadly dari tim Honda ASP, diperkirakan di Solo nanti masih sama seperti seri 1 di Sentul Maret lalu.

Duel antara Doohan dan Samsul Arifinlah yang kemungkinan akan berlanjut, apalagi pada saat YCR di Purwokerto 2 minggu lalu duel ini juga merajai. Sementara itu meskipun AM. Fadly pada seri pertama juga lumayan merecoki, namun AM. Fadly untuk bermain di trek dadakan seperti di Manahan Solo yang menurut pantauan redaksi ada beberapa tikungan U Turn kemungkinan akan menjadi kesulitan tersendiri buat AM. Fadly yang mengendarai Honda.

Duet Pemula Andalan Yamaha 2014
Duet Pemula Andalan Yamaha 2014

” Target bisa juara di Solo mas, saat ini saya sedang getol-getolnya latihan fisik biar bisa mencapai target tersebut. Kalau lawan terberat sih bukan hanya Doohan saja, namun semuanya berat mas, jadi saya menyiapkan mental supaya bisa jadi yang terdepan. ” Ungkap Samsul Arifin saat ditanyai kesiapanya buat balapan di Oslo eh Solo maksudnya.

Selain ketiga pembalap ini sebenarnya ada banyak pembalap pemula yang bagus dan bisa menohok, namun perlu diketahui bahwa trek di Manahan nanti pastinya bakalan sulit buat para pembalap Honda, karena treknya patah-patah dan tidak seperti Sentul. Didit

 

SSS Racing