Jelang Motoprix Palu, Tim Tuan Rumah Akai Jaya Gelar Tasyakuran dan Berbagi Kasih

Jelang Motoprix Palu, Tim Tuan Rumah Akai Jaya Gelar Tasyakuran dan Berbagi Kasih

BalapMotor.Net – Jelang ronde pembuka Kejurnas Motoprix Region Sulawesi musim 2022 yang bakal digelar di sirkuit Panggota, Kota Palu, Sulawesi Tengah akhir pekan depan (15-16/5), tim tuan rumah Yamaha Akai Jaya bersiap diri menghadapinya.

Selain dengan persiapan setting yang sudah dilakukan mulai beberapa hari ini, pasukan yang dikomandoi oleh Andi Raja Limbunan ini juga mengadakan tasyakuran serta berbagi kasih ke Panti Asuhan. Acara tasyakuran sendiri digelar di markas Yamaha Akai Jaya di Kota Palu sore ini (8/5).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi jelang pertarungan ronde pertama Motoprix Sulawesi di Palu, kita menggelar acara tasyakuran serta berbagi kasih ke Panti Asuhan mas,” ungkap Kesley selaku manajer tim Yamaha Akai Jaya kepada penulis.

Mengenai skuad pembalap yang turun di ajang Motoprix Palu sendiri, Kesley sang manajer juga kasih bocorannya kepada penulis. “Untuk di Motoprix Palu kali ini kita menurunkan total sebanyak 6 pembalap mas,” terang Kesley.

“Ada Janoear Deden dan Fahnisyar Nurjabad di kelas Expert, lalu ada Carlos Domelos, Nicky Hayden dan Ilham Elsan Effendi di Novice serta satu pembalap Rookie Mohammad Dwi Anugrah,” tambah Kesley. Pastinya pertarungan di Motoprix Palu bakalan sangat seru nih gaes, kita tunggu saja updatenya.

GM-helm VND Racing PARD