Jelang Kejurda Drag Bike Kepri : Akan Launching RF Timing System, Ada Sabrina Sameh & AM Fadly Juga Loh

BalapMotor.Net – Pada akhir pekan ini (21-22/10) di sirkuit NP Dompak, Tanjung Pinang Kepri akan dilangsungkan gelaran Kejurda Drag Bike Kepri Cup. Ada banyak hal spesial dalam gelaran yang disponsori penuh oleh Naresy International Education Consultan (NIEC) Tanjung Pinang.

Hal spesial pertama adalah hadiah 1 unit motor Yamaha yang akan diberikan kepada juara umum event.Jadi total poin di beberapa kelas pilihan nanti akan dihitung poinnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Balapan ini juga pasti akan menarik,karena Rantha Fauzi selaku owner dari NIEC Tanjung Pinang akan mengundang pembalap drag yang juga artis yaitu Sabrina Sameh. Ini tentunya spesial karena bagi pecinta balap khususnya drag bike pasti mengenal sama pembalap wanita cantik asal Bandung ini.

Jelang Kejurda Drag Bike Kepri : Akan Launching RF Timing System, Ada Sabrina Sameh & AM Fadly Juga Loh
Exo Chodox saat diundang Rantha Fauzi (paling kanan ) dalam gelaran Drag Bike di Tanjung Pinang beberapa waktu lalu

Nah, yang paling ditunggu-tunggu adalah launching timing system yang sudah dijanjikan oleh Rantha Fauzi beberapa waktu lalu. Bekerja sama dengan DN Timing Semarang, timing system yang dinamakan RF Timing System akan mulai digunakan pada weekend ini.

“Jadi kita sudah siap untuk timing systemnya dan siap untuk di operationalkan kedepannya. Selain itu kita akan undang Sabrina Sameh untuk jadi bintang tamu, AM Fadly juga akan datang untuk menonton,”terang Rantha Fauzi yang dihubungi penulis beberapa waktu lalu.

Jadi jangan sampai dilewatkan yah, weekend ini di sirkuit NP Dompak, Tanjung Pinang.

GM-helm VND Racing PARD