Jelang JAC Dragbike Championship putaran 6 Gresik ; Poin 3 Besar Masih Ketat, Adi S Tuyul Absen !!

BalapMotor.Net – Serial lanjutan JAC Dragbike Championship 2015 akan diputar minggu (16/08) besok di Gresik Jawa Timur. Ini adalah salah satu even yang jadi incaran joki senior dan pemula Jawa Timur untuk diikuti lantaran menjajikan hadiah berupa 2 unit sepeda motor bagi pengumpul poin terbanyak dari kelas utama yang hitung poinnya diakhir kompetisi nanti. Adapun kelas-kelas utama yang dimaksud diantaranya : kelas Sport 150 Rangka standary, Matic Tu 200 cc, Bebek 4 tak 130 cc dan Bebek 4 Tak 200 cc.

Dan sampai seri ke 6 besok perolehan poin sementara 3 besar masih ketat. Adi S Tuyul sementara masih memimpin dengan 142 poin, ditempel ketat Jhonk PK dan Erwin Sredek yang masing-masing mengumpulkan poin 138 dan 136. Artinya hampir bakal menjanjikan pertarungan yang seru masbro !

Namun cukup disayangkan Adi S Tuyul tampaknya bakal absen di Gresik besok lantaran masih dibekap cidera patah pergelangan tangan paska jatuh saat turun didragbike Kupang beberapa minggu lalu. ” Yang pasti saya kan tampik maksimal besok sebab ini kesempatan untuk mengejar poin klasemen mas “.  Ujar Erwin yang akan ngegas Ninja Standart milik tim Ramajaya itu. Begitu juga dengan Jhon Pk juga mengungkap hal senada. ” Benar ini kesempatan untuk menggeser posisi Tuyul dan berada diouncak klasemen. Jadi yang harus bisa dapat poin banyak besok mas “. Bilang Jhon yang asli pamekasan Madura itu.

SSS Racing

Kita lihat saja bro aksi mereka dilintasan besok, jangan lupa tunggu update beritanya ya di BalapMotor.Net. [Dino]

GM-helm PARD